Mewahnya Penthouse Justin Timberlake yang Dijual Seharga USD7,9 Juta

Dijual seharga USD7,9 juta penthouse milik Justin Timberlake yang terletak di tengah kota ini memiliki dekorasi interior bergaya modern dengan nuansa natural nan elegan.

Penthouse Justin Timberlake-RumahHokie.com-elledecor
(Foto: elledecor)

RumahHokie.com (New York)Justin Timberlake dan pasangannya, Jessica Biel belum lama ini dikabarkan telah menjual aset properti miliknya berupa penthouse mewah yang terletak di kawasan SoHo, New York, Amerika Serikat.

Dijual seharga USD7,9 juta atau setara dengan Rp108,5 miliar, penthouse milik Justin Timberlake yang berada di pusat kota tersebut memiliki dekorasi interior bergaya modern kontemporer dengan nuansa natural nan elegan.

Justin Timberlake telah menghuni penthouse itu selama delapan tahun, sebelum dirinya menikahi Biel. Ia membeli hunian itu pada tahun 2010 lalu dengan harga USD 6.6 juta.

Baca Juga : Gedung Bersejarah di Brooklyn Beralih Fungsi Jadi Apartemen Mewah

Desain Penthouse Justin Timberlake
Menggunakan aksen material kayu yang diaplikasikan pada bagian lantai serta berbagai perabot furnitur, membuat ruangan-ruangan di penthouse milik penyanyi kelahiran Tennessee, 31 Januari 1981 silam itu nampak hangat dan homey.

Laman digital Elledecor melaporkan, interior penthouse ini dirancang oleh arsitek Soho Mews, Gwathmey Siegel.

Hunian tersebut memiliki ruang tamu tanpa sekat, dapur dan tiga kamar tidur serta tiga kamar mandi yang dilengkapi dengan lemari penyimpanan terbuka dari kayu khusus.

Di area ruang tamu, diisi oleh penggunaan sofa bergaya modern yang dikombinasikan dengan furnitur model klasik nan elegan.

Selain meja ruang tamu, penthouse ini juga nampak menggunakan coffee table yang ditaruh di pojok area tersebut.

Baca Juga : Berpisah dengan Sang Pacar, Zayn Malik Dapat Penthouse Mewah

Sedangkan, pada area kamar tidur, nampak warna krem digunakan dihampir seluruh dekorasi kamar tidur, sehingga membuat ambience ruangan menjadi terasa nyaman. Hal itu juga ditopang dengan hadirnya karpet yang diletakkan pada bagian bawah ranjang tidur.

Ruangan penthouse mewah milik Justin Timberlake didominasi oleh penggunaan warna natural, putih dan krem. Dengan skema warna itu, membuat ruangan tampak lebih luas dan lapang.

Hadirnya deretan jendela kaca berukuran besar membuat ruangan di penthouse Justin ‘bermandi-kan’ pencahayaan alami dari sinar cahaya matahari. Hal itu membuat hunian ini terbilang hemat dalam penggunaan energi listrik untuk lampu pada saat siang hari.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda