Minat Warga Negara Asing Terhadap Properti di India Semakin Meningkat

Panchshil Realty telah melihat peningkatan yang menggembirakan dalam penjualan sejumlah proyek properti mewah garapan mereka di Pune, India.

Panchshil Realty, Panchshill Towers
Panchshill Towers, salah satu proyek yang dikembangkan oleh Panchshil Realty, developer asal India. (Foto: Housingman)

RumahHokie.com (Pune) – Salah satu pengembang real estat mewah terkemuka India, Panchshil Realty, mengumumkan bahwa mereka telah melihat peningkatan minat yang signifikan dari ekspatriat atau Non-Resident Indian (NRI) terhadap hunian premium di negara tersebut.

Developer properti itu melihat bahwa banyak warga asing yang semakin menyukai portofolio proyek properti mereka, khususnya apartemen mewah di kota Pune, India.

Panchshil Realty telah melihat peningkatan yang menggembirakan dalam penjualan sejumlah proyek properti garapan mereka.

Baca Juga: Ritz Carlton Memulai Debutnya di Kota Pune, Hadirkan Hotel Berkelas Premium

Melansir dari laman PR Newswire, Kamis (26/12/2019), Sagar Chordia, Direktur Panchshil Realty mengatakan, para warga negara asing mencari rumah siap pakai yang menawarkan kualitas dan kenyamanan gaya hidup, seperti di negara asalnya.

“Saat ini pembeli hunian, baik rumah tapak ataupun apartemen yang cerdas menemukan proposisi keseluruhan untuk membeli properti yang menurut mereka sangat nyaman,” tutur Chordia.

Menurut dia, selain itu, pembeli juga ingin dan mempertimbangkan untuk mendapat manfaat secara signifikan melalui aset properti yang disewakan.

Baca Juga: Investasi Real Estat Asia Pasifik Tahun 2020 Akan Ungguli Wilayah Lain

“Kami membantu pemilik unit hunian dalam menyewakan apartemen milik mereka, sehingga memastikan bahwa aset menghasilkan pendapatan untuk mereka,” katanya.

Hingga kini, dia mengatakan perusahaannya telah menggarap beberapa proyek properti mewah. Chordia berujar contohnya, Panchshil Towers, sebuah proyek apartemen yang terdiri dari 9 menara dengan 60% ruang terbuka (RTH).

Pengembang Panchshil Towers, telah menjual hampir 600 unit hunian apartemen tersebut. Sedangkan, sekitar 100 unit telah diserahkan kepada pemiliknya.

Ada pula Yoopune, proyek hunian vertikal mewah yang dirancang oleh Phillipe Starck, salah satu desainer terkenal di dunia.

Baca Juga: Kondominium Langsuan Rilis Clubhouse Mewah Terbesar di Dunia

“Yoopune memiliki unit hunian dengan luasan mulai dari 343 meter persegi hingga 427 meter persegi. Apartemen itu identik dengan properti mewah di lokasi prima di seluruh dunia,” jelas Sagar Chordia.

Hingga saat ini,total portofolio properti yang sudah selesai dikembangkan oleh Panchshil Realty mencapai 2.136.769 meter persegi, dengan bentuk proyek residensial dan komersial.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda