Moderat Height Tawarkan Apartemen Rp200 Jutaan di Kota Bekasi

Menawarkan 1.580 unit hunian vertikal, Moderat Height menargetkan masyarakat menengah ke bawah dengan mematok harga mulai Rp200 jutaan

peresmian marketing office moderat height bekasi - PT Datap Sentosa - Rumahhokie - anto erawan - dok
Presiden Direktur PT Datap Sentosa Developer, Andri Muhammad dan Komisaris Utama Danny Bimo Hendro Utomo Rukmana meresmikan marketing office Apartemen Moderat Height yang terletak di kawasan Kranji, Kota Bekasi (Foto: Anto Erawan - Rumahhokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi) – Memulai penjualan Apartemen Moderat Height, Pengembang properti PT Datap Sentosa Developer meresmikan marketing gallery dan show unit apartemen yang berada di kawasan Kranji, Kota Bekasi, Ahad (15/3/2018).

Pada kesempatan itu, pihak pengembang juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan piatu yang tinggal di wilayah sekitar.

Baca Juga: Gandeng PROJEK, PT Qodau Sukses Propertindo Pasarkan Premier Estate 2

Menawarkan 1.580 unit hunian vertikal, Moderat Height menargetkan masyarakat menengah ke bawah dengan mematok harga Rp9 juta per meter persegi atau mulai Rp200 jutaan untuk tipe studio.

“Hal ini yang membuat produk kami disambut baik oleh pasar. Terbukti, hanya dalam waktu tiga minggu, sudah 10% unit terserap pasar. Padahal kami belum resmi melakukan pemasaran,” ungkap Direktur Utama PT Datap Sentosa Developer Andri Muhammad di sela peresmian marketing gallery.

Lebih lanjut, Andri mengatakan, pembangunan apartemen yang berada di Jalan Pemuda, Bekasi ini adalah salah satu langkah dari pihaknya untuk membantu masyarakat menegah ke bawah di wilayah Kranji yang belum memiliki tempat tinggal.

Baca Juga: Andalkan Akses LRT, ­Adhi Persada Properti Rilis The Conexio

“Dengan membangun apartemen ini, kami juga ikut menyukseskan Program Sejuta Rumah yang diinisiasi pemerintah,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Komisaris Utama PT Datap Sentosa Developer, Danny Bimo Hendro Utomo Rukmana menambahkan, meski mematok harga terjangkau, lokasi apartemen Moderat Heights terbilang strategis.

“Apartemen ini terletak dekat dengan pusat bisnis Bekasi, Stasiun Kranji, serta akses Tol Bekasi Barat dan JORR,” kata Danny Rukmana.

Dilengkapi Mal kelas Menengah
Andri menargetkan proses groundbreaking Moderat Height bisa dilakukan pada Agustus atau September 2018, sementara serah terima unit akan dilakukan di 2020 mendatang.

“Melihat harga yang masih rendah, saya memprediksi kenaikan (capital gain) bisa mencapai 50% per tahun. Terkait potensi sewa, jika membandingkan dengan rumah sewa di wilayah Kranji, bisa mencapai Rp3 juta sampai Rp4 juta per bulan saat apartemen ini beroperasi di 2020,” urainya.

Baca Juga: Kucurkan Dana Rp 3 Triliun, CT Corp Bangun Transpark Juanda Bekasi

Untuk pembeli, Datap Sentosa Developer juga memberikan kemudahan, seperti uang muka KPA yang bisa dibayar 12 kali serta tunai bertahap (installment).

Moderat Height akan dilengkapi dengan beragam sarana seperti access card, keamanan 24 jam, jogging track, children playground, parking space, swimming pool, cafe, Foodcourt, supermarket, cinema, serta ATM Banking.

Apartemen yang dibangun dengan investasi sekitar Rp300 miliar ini juga akan dilengkapi dengan tiga lantai mal kelas menengah. Mal seluas 6.000 m2 ini selain digunakan oleh penghuni juga akan melengkapi fasilitas komersial di wilayah sekitar.

Baca Juga: Proyek-proyek Apartemen Baru di Bekasi

Andri mengatakan, ke depan Datap Sentosa Developer akan membangun apartemen untuk masyarakat menengah ke bawah di beberapa lokasi, yakni di Kalideres, Ciputat, dan Lebak Bulus.

“Harganya sekitar Rp300 jutaan per unit. Segmen ini sengaja kami pilih karena kelompok masyarakat ini banyak yang tidak punya rumah, sementara developer belum banyak yang menjawab,” pungkasnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda