Momentum Lebaran dan Peluang Buat Pengembang Properti Daerah

RumahHokie.com – Aneka kue, baju baru, perangkat salat, mobil, dan uang saku. Mudik dah! Berbondong ke Jawa dan Sumatera.

Pujakesuma, putra jawa kelahiran sumatera. Ibu dari Solok, ayah Madura, Anda lahir di Padang dan besar di Sukabumi lalu menetap di Jakarta.

Gombal-gambil bingung mau ngaku asal dari mana. Aku anak indonesia.

Baca Juga Artikel Menarik Lain di Rubrik Properti Klinik RumahHokie.com

Setiap Lebaran, properti tidur. Pembeli lesu, sales team libur. Yang berlebaran mikirin kue, yang tidak Lebaran heboh karena si mbak pulkam.

Nggak ada yang mikir beli rumah. Tapi justru ada celah bagus bagi teman-teman daerah nih. Begini, kalau Lebaran tiba, Anda mulai promo gede-gedean di sepanjang jalan di jalur mudik.

“Ingat kampung halaman, beli rumah.. Hari-hari bahagia… Dipasarkan “The Nostagia Residence”, serba lengkap, gaya kota suasana desa. Konsepnya: padi dan tanaman-tanaman sawah… Ada lumpur dan keong sawah, belut serta bebek.

Atraksi di taman cluster, mengingat masa kecil. KDB 30% sehingga area hijau jadi terbentang.

Coba bikin 10 rumah, full maintenance. Ditinggal balik ke Jakarta, rumah terawat baik. Keponakan nungguin, nenek sesekali jongkok sambil tiup daun-daun. Emotional sales.

Jangan bicara investasi di sini. Ini kompensasi nostalgic yang sangat menyentuh. Anda sedang menjual air mata. Mumpung yang berduit sedang datang.

Ternyata emosi jiwa juga bikin profit. “Bring it home to me,” kata Michael Bolton.

Saya selalu percaya bahwa “house is built by hand, but home is built by heart. Pulkam, yuk!

Bersama F. Rach Suherman F. Rach Suherman
Mentor investasi properti nasional ini sebelumnya menjabat CEO di tiga perusahaan properti yang berbasis di Indonesia. Saat ini Suherman juga menjadi dosen dan aktif memberi seminar, pelatihan, dan konsultansi untuk perencanaan dan pemasaran properti.

Bila Anda memiliki pertanyaan, kirimkan ke: redaksi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda