Mosaicart Tawarkan Material Penutup Dinding Atraktif di IndoBuildTech 2019

Mosaicart memiliki 24 model bentuk apabila dipasang pada bagian dinding rumah, dapat menghasilkan sejumlah konfigurasi bentuk yang indah.

Mosaicart 3d panel, pameran Indobuildtech 2019, wall art
Pengunjung melihat-lihat produk Mosaicart yang dipamerkan pada ajang Indobuiltech, Jumat (23/08/2019) di JCC Senayan, Jakarta. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Pengolahan estetika bagian dinding rumah kini tidak lagi terbatas pada aplikasi cat ataupun wallpaper saja. Melalui penggunaan inovasi 3D wall panel, pemilik hunian bisa membuat tampilan interior menjadi lebih indah dan berkarakter.

Melalui ragam bentuk pola dan warna yang dimiliki 3D wall panel, akan membuat pemilik rumah dengan mudahnya dapat menghadirkan aksentuasi yang cantik di berbagai ruangan.

Salah satu produsen 3D wall panel, yakni Mosaicart menjelaskan bahwa produk tersebut terbuat dari concrete (semen) yang berfungsi sebagai penutup dinding dengan tampilan yang lebih atraktif.

Baca Juga: Inspirasi Dekorasi Dinding Rumah dalam Sekejap dengan Biaya Murah

Mosaicart 3d panel, pameran Indobuildtech 2019, wall art
Produk Moisacart memiliki 25 jenis bentuk yang bisa dipadu-padankan, sehingga menghasilkan beragam tampilan estetika. (Foto: Instagram @mosaicart.id)

“Selama ini kan pemilik rumah hanya mengaplikasikan keramik dua dimensi saja, sehingga tidak bisa mendapatkan kesan ‘hidup’. 3D Wall panel ini bisa membuat ruangan menjadi atraktif. Apalagi kalau disorot lampu, itu nuansanya akan berbeda lagi,” jelas Edison, salah seorang manajemen produksi Mosaicart, saat ditemui RumahHokie.com, Jumat (23/08/2019) di IndoBuildTech 2019, Senayan, Jakarta.

Edison menerangkan, Mosaicart memiliki 24 model bentuk apabila dipasang pada bagian dinding rumah, dapat menghasilkan sejumlah konfigurasi bentuk yang indah.

Dengan 24 bentuk tersebut, ia menambahkan, penggunanya bisa merangkai bentuk bulat ataupun gelombang sesuai kebutuhan dan keinganan mereka.

Baca Juga: Dinding dan Plafon Rumah Ditumbuhi Jamur? Ini Dia Cara Mengatasinya

Mosaicart 3d panel, pameran Indobuildtech 2019, wall art
Panel 3d Mosaicart dapat diaplikasikan di berbagai ruang, seperti ruang tamu, ruang keluarga, maupun area outdoor. (Foto: Instagram @mosaicart.id)

“Penggunanya bisa pula menggabungkan dua bentuk berlainan, sehingga mendapatkan pola visual yang baru lagi,” paparnya.

Dengan banyaknya pilihan bentuk, Edison menuturkan bahwa material penutup dinding ini cocok untuk diaplikasikan di berbagai ruang, seperti ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur maupun area outdoor.

Baca Juga: Tips Memasang Karya Seni Pada Dinding Interior Hunian Anda

Ia mengatakan, untuk pemasangannya pun tidak rumit. Pemilik properti hanya cukup menggunakan semen mortar sebagai perekat panel Mosaicart di permukaan dinding. Sedangkan untuk permukaan kayu, panel 3D wall ini dipasang menggunakan lem khusus.

Lebih lanjut dia berujar, untuk semakin memudahkan, pihaknya melengkapi produk dengan panduan dengan gambar polanya, sehingga bisa mendapatkan hasil pemasangan yang sesuai diinginkan.

“Pemasangannya tidak susah. Tukang-tukang yang biasa masang keramik ataupun batuan alam pasti bisa mengaplikasikan panel ini,” tandas Edison.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda