Mudahkan Kepemilikan Hunian, BTN – PP Urban Gelar Akad Kredit Massal

Salah satu proyek PP Urban yang diminati masyarakat pada akad kredit massal dengan Bank BTN ini adalah hunian URBANtown Karawang.

Mudahkan Kepemilikan Hunian, BTN - PP Urban Gelar Akad Kredit Massal
(Foto: Adhitya Putra-RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta)PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggelar
akad kredit massal untuk proyek-proyek besutan PT PP Urban, pada ajang Indonesia Property Expo (IPEX) ke-18, Kamis (27/09/2018) di JCC Senayan, Jakarta.

Akad kredit massal ini diselenggarakan untuk proyek URBANtown garapan PP Urban yang merupakan signature project hunian vertikal terjangkau dari pengembang properti tersebut.

Ditemui saat jumpa pers, Kamis (27/09/2018), Senior Executive Vice President Non Subsidize & Consumer Lending Division PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Suryanti Agustinar mengatakan hadirnya akad kredit massal untuk proyek PP Urban menjadi bagian dari stategi dalam menggenjot penyaluran kredit properti

Baca Juga: Bank BTN Kucurkan KPA ke Dua Proyek Apartemen PP Urban

“Sinergi yang kami lakukan merupakan bentuk dukungan nyata persoran terhadap Program  Satu Juta Rumah yang dicanangkan oleh Pemerintah,” ujar Yanti.

Selama pameran IPEX berlangsung, dari tanggal 22 September hingga 30 September 2018,
Bank plat merah itu menargetkan kredit baru sebesar Rp5 triliun. Target tersebut mencakup hunian non subsidi Rp4,5 triliun dan subsidi Rp500 miliar.

Untuk mengejar target tersebut Bank BTN menawarkan bunga promo 6,25% fixed 1 tahun dan penawaran KPR Zero bagi kemudahan masyarakat Indonesia dalam memiliki rumah.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Direktur Realty PT PP Urban Budi Suanda menerangkan, salah satu proyek pihaknya yang diminati masyarakat pada akad kredit massal ini adalah URBANtown Karawang.

Baca Juga: Di IPEX 2018, Bank BTN Beri Kemudahan Generasi Milenial Miliki Rumah

Ia berujar, URBANtown dirancang hadir di lokasi-lokasi strategis guna memberikan kemudahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dalam memiliki hunian terjangkau.

“URBANtown Karawang kami kembangkan dengan menyasar para pekerja dan investor. Meskipun ditujukan bagi pasar berbeda, namun konsep utama proyek itu tetap memiliki ciri khas. Kami menyebutnya harga rusunami fasilitas apartemen,” ucap Budi.

Menurutnya, proyek hunian vertikal itu akan menjadi ikon baru Kota Karawang. Dikembangkan di atas lahan seluas 2,8 hektar, pembangunan URBANtown tahap pertama, akan membangun tower setinggi delapan lantai.

“URBANtown Karawang diluncurkan dengan banyak keunggulan. Antara lain, harga terjangkau, lokasi strategis, sistem keamanan terintegrasi, serta kualitas konstruksi yang handal,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda