Mudahkan Punya Rumah, Metland Tawarkan Diskon 25% dan Subsidi DP Hingga Rp110 Juta

Bertajuk Metland 25th Promoversary, program promo ini ingin memberikan konsumen kesempatan terbaik untuk memiliki hunian dengan memberikan diskon hingga 25%.

Metropolitan Land, Metland Promoversary, bulan Ramadan
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi) – Dalam rangka merayakan HUT ke-25, PT Metropolitan Land Tbk menawarkan promo diskon dan hadiah menarik untuk berbagai produk properti yang mereka miliki.

Bertajuk Metland 25th Promoversary, program promo ini ingin memberikan konsumen kesempatan terbaik untuk memiliki hunian dengan memberikan diskon hingga 25% dan subsidi uang muka (down payment) sebesar Rp110 juta.

Selain itu, para konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa Logam Mulia 25 gram, Macbook dan Iphone XS.

Baca Juga: Meriahkan HUT Ke-25, Metropolitan Land Berikan Kejutan Menarik untuk Pengguna Metland Card

Program 25th Metland Promoversary ini berlaku dihampir seluruh proyek properti garapan Metropolitan Land. Diantaranya, Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Cileungsi, Metland Tambun, Metland Cibitung, M Gold Tower Apartement dan Kaliana Apartemen.

Saat jumpa pers, Jumat (10/05/2019) di Metsky Dine & Lounge Hotel Horison Bekasi, Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land, Tbk menerangkan sejak awal tahun pihaknya melihat konsumen cenderung menahan diri dalam melakukan pembelian properti.

Menurutnya, calon pembeli properti masih ingin melihat bagaimana kondisi Pemilu berjalan. Terkait hal tersebut, maka Metland merasakan perlu adanya antisipasi dengan menggelar program promo penjualan.

Baca Juga: Metland Optimistis Penuhi Target Penjualan Rp2 Triliun Hingga Akhir Tahun

“Kami memprediksi ada sikap penundaan pembelian properti yang dilakukan konsumen. Oleh karena itu, kami memberikan gimmick promosi yang menarik untuk menstimulasi pembelian melalui program Promoversary,” ujar Wahyu Sulistio.

Dia mengatakan, dalam Metland 25th Promoversary ini berlaku untuk pembelian mulai dari rumah siap huni, rumah indent, unit apartemen, kavling dan ruko.

Dengan adanya promo menarik ini, Wahyu mengatakan tidak saja akan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki rumah impiannya, akan tetapi juga berdampak pada terdongkraknya penjualan yang dicatatkan oleh Metland.

Baca Juga: Metland dan Keppel Land Kerjasama Kembangkan Perumahan di Jakarta dan Sekitarnya

“Di tahun ini, kami menargetkan penjualan Rp450 miliar dari program Promoversary. Kami optimistis penjualan residensial akan pulih,” ucapnya.

Bonus Bulan Ramadan
Memasuki bulan Ramadan, program Metland 25th Promoversary ini juga memberikan bonus tambahan dengan tema Tebar Hadiah Ramadan (THR).

Pada program THR Metland, sang pengembang memberikan tambahan bebas biaya-biaya dan subsidi down payment (DP) hingga Rp110 juta serta cara bayar yang variatif.

Menurut Wahyu Sulistio, kini adalah waktunya ‘buyers market’. Jadi, sebenarnya bagi masyarakat yang memiliki dana, sekarang saatnya yang tepat untuk membeli properti dan berinvestasi. Karena adanya ‘banjir’ insentif yang diberikan oleh developer maupun pihak perbankan.

“Diharapkan dengan promo ini, konsumen bisa segera mewujudkan punya rumah dengan harga yang menarik,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda