Mughnii Land Pasarkan Rumah Rp100 Jutaan di Karangploso Townhouse

Rumah Contoh Karangploso Townhouse - mughnii land - malang - rumahhokie - dok
Rumah Contoh Karangploso Townhouse, Malang (foto: Dok. Mughnii Land)

RumahHokie.com (Malang) – Menggarap pasar perumahan sederhana di Jawa Timur, Mughnii Land memasarkan proyek terbaru di Malang: Karangploso Townhouse.

Berlokasi di Kecamatan Karangploso yang berbatasan langsung dengan Kota Batu, perumahan ini berdiri di atas lahan 11 hektar dengan total 923 unit rumah. Bank BTN Jawa Timur menggadang proyek ini sebagai perumahan sederhana terbesar pertama di Jawa Timur.

Sebelumnya, Mughnii Land mengembangkan beberapa proyek, seperti vilatel 555 Islands, Villa Puncak Ciomas Bogor, dan Apartemen Balangan di Bali yang pada Maret 2018 akan memasuki tahapan serah terima unit.

Baca Juga: 555 Islands Tawarkan Vilatel dengan Sertifikat Hak Milik

“Karangploso Townhouse merupakan proyek terbaru kami yang bisa menjadi pilihan tempat tinggal karena menawarkan banyak opsi pembiayaan yang ringan dan terjangkau,” ungkap Djoko Purwoko, pemilik Mughnii Land.

Perumahan yang mulai dibangun akhir 2017 ini, dikembangkan dengan skema pembangunan 300 unit setiap tiga bulan. Ada dua tipe yang ditawarkan, yakni 30/60 dan 36/72 dan rumah bisa langsung diserahterimakan kepada penghuni setelah pengajuan KPR disetujui bank.

“Sampai saat ini penjualan tercatat lebih dari 150 unit,” imbuh Djoko.

Dipasarkan mulai dari Rp100 jutaan per unit, konsumen bisa membeli dengan uang muka Rp8 juta serta angsuran mulai dari Rp800/bulan.

“Calon konsumen cukup membayar UTJ (Uang Tanda Jadi) sebesar Rp2 juta. Selain itu tersedia pula fasilitas KPR Tanpa Tolak dan dijamin oleh developer selama memenuhi persyaratan BI Checking. Kami satu-satunya developer yang menjamin KPR Tanpa Tolak,” tegas Djoko.

Ustadz Yusuf Mansyur, Indra Sjafri, dan Djoko Purwoko saat mengunjungi Karangploso Townhouse (Foto: Dok. Mughnii Land)

Fasilitas Agama dan Olah Raga
Fasilitas pun diperhatikan pihak pengembang melalui rencana pembangunan Islamic Center yang menurut Djoko akan jadi salah satu yang terbesar di Asia Tenggara.

Menurutnya, Islamic Center yang bisa menampung 8.000 – 10.000 orang ini akan mengadakan kegiatan tahfidz Al Quran bagi masyarakat.

Selain itu, di sini juga akan dibangun pusat olah raga berstandar internasional dan Akademi Malang United yang dilengkapi training camp bagi anak-anak penghuni maupun warga sekitar.

“Kami berkomitmen memberikan fasilitas-fasilitas terbaik bagi penghuni dan masyarakat sekitar,” tegas Djoko yang juga menjabat sebagai Presiden Klub Malang United.

Terkait hal tersebut, pada 6 Februari 2018, Ustadz Yusuf Mansur dan mantan pelatih Tim Nasional, Indra Sjafri, mengunjungi lokasi proyek Karangploso Townhouse sekaligus membidik lahan yang akan menjadi lokasi kedua fasilitas tersebut.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda