Sentul PP Properti Mulai Pembangunan Apartemen Verdura

Pembangunan apartemen yang dibangun Sentul PP Properti ini telah dimulai 29 Oktober 2016 dengan dilaksanakannya prosesi ground breaking.

ground breaking - apartemen VERDURA - sentul city - pp properti - rumahhokie - dok

RumahHokie.com (Bogor) – Apartemen Verdura Sentul mendapat tanggapan positif dari konsumen. Pasalnya, setelah memulai penjualan dua bulan lalu, proyek besutan PT Sentul PP Properti (anak usaha PT PP Properti, Tbk. dan PT Sentul City, Tbk.) ini mendapat ratusan peminat dalam bentuk NUP (Nomer Urut Pemesanan).

Selain itu, pembangunan apartemen tiga menara ini telah dimulai 29 Oktober 2016 lalu dengan dilaksanakannya prosesi ground breaking.

“Respon market yang begitu antusias membuat kami cukup percaya diri dalam memasarkan Verdura Apartment. Dengan demikian, kami segera melakukan acara pemilihan unit pada 4 Desember mendatang,” jelas Richard Susilo, Direktur Utama Sentul PP Properti.

Baca Juga: Hadir di Sentul, PP Properti Kembangkan Verdura Apartment

Sementara itu, Galih Saksono, Direktur PT PP Properti Tbk mengatakan, proyek senilai Rp1,5 triliun ini berlokasi di CBD Sentul Selatan, dimana akan dibangun AEON Mall dan kampus baru Universitas Trisakti.

Tidak hanya itu, pembangunan infrastruktur seperti LRT (Light Rail Transit) ditengarai akan menunjang kegiatan masyarakat dan investasi properti di Sentul.

“Selama ini, baru Verdura satu-satunya (apartemen) yang dibangun di area sejuk dan kebetulan berdekatan dengan kampus Trisakti. Saya yakin betul ke depannya akan sangat berpotensi dan menarik minat masyarakat, sama dengan proyek kami di Depok (Evencio),” papar Galih.

Serah Terima 2019
Lebih lanjut, Richard Susilo menjelaskan, Verdura dibangun dengan manggendeng tim konsultan berpengalaman, seperti PT Adiguna sekawan Sejahtera (Konsultan MK), PT KIND Indonesia (Konsultan Arsitek), PT Ketira Engineering (Konsultan struktur), dan PT Metakom Inti Perkasa (Konsultan ME).

“Kami memilih tim yang berpengalaman dalam menunjang pembangunan ketiga tower Verdura, dimana proyek besar ini akan meramaikan kota Sentul tiga tahun ke depan.

Verdura menawarkan tiga tipe hunian, yakni tipe studio (28 m2), 1 bedroom (41,2 m2), dan 2 bedroom (68,1 m2 – 69,3 m2) yang dipasarkan dengan harga perdana mulai dari Rp16,5 juta per meter persegi sampai Rp22,5 juta per meter persegi.

Apartemen ini dilengkapi fasilitas jogging track, taman bermain anak, kolam renang, outdoor gym dan yoga.

Dikembangkan sebagai hunian vertikal berkonsep modern green living, tower pertama Verdura akan diserahterimakan pada 2019.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda