Nava Park Perkenalkan Cluster Premium: Lakewood

Menyusul penjualan cluster Lancewood yang telah mencapai 90%, PT Bumi Parama Wisesa memperkenalkan cluster kedua, Lakewood, di kawasan Nava Park, BSD City.

Show Unit Cluster Lakewood Tipe 12 - Nava Park (foto: Anto Erawan)

RumahHokie.com (Serpong) – Menyusul penjualan cluster Lancewood yang telah mencapai 90%, PT Bumi Parama Wisesa—anak usaha Sinar Mas Land dan Hongkong Land—memperkenalkan cluster kedua, Lakewood, di kawasan hunian Nava Park, BSD City.

Cluster premium ini memilik total 130 unit yang terbagi dalam dua tipe: tipe 10 dan 12. Tipe 10 (LT/LB: 220/337) memiliki 4+1 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang kerja, ruang keluarga, dan carport. Sedangkan, tipe 12 (336/400) memiliki 5+1 kamar tidur, 4 kamar mandi, ruang keluarga, garasi dan carport.

“Untuk tipe 10 kami pasarkan mulai Rp7,8 miliar, sementara tipe 12 mulai Rp11 miliar,” ungkap Setia Iskandar, Division Head Marketing Nava Park, saat preview show unit Cluster Lakewood, Kamis (1/12/2016).

Didesain oleh arsitek Axis Architects, setiap unit rumah dilengkapi dengan fitur smart home yang membuat hidup lebih mudah dan nyaman.

Masterplan Cluster Lakewood, imbuhnya, merupakan karya AEcom, sedangkan lansekap dibuat oleh COEN, perusahaan yang membuat desain Garden by The Bay, Singapura.

Setia menuturkan, di dalam cluster seluas 6,3 hektar ini tersedia fasilitas seperti country club (2,5 hektar) yang di dalamnya terdapat alfresco dining & bar, library & video room, miniature putting golf, swimming pool, gym & spa, serta tennis & badminton court.

Ada pula Serenity Lake & lagoon (3,5 hektar) dan botanical park (10 hektar) yang memiliki jalur joging dan sepeda, area bermain anak, serta community area.

Setia Iskandar, Division Head Marketing Nava Park, memperagakan penggunaan fitur smart home di show unit Lakewood (Foto: Anto Erawan)

“Nomor Urut Pemesanan (NUP) sudah kami buka, dan pemilihan unit akan dilakukan pertengahan Desember ini,” jelas Setia.

Peminat hunian di Cluster Lakewood, katanya, tak hanya dari dalam negeri, tetapi juga kalangan ekspatriat—yang diperbolehkan membeli rumah dengan harga minimal Rp10 miliar—seperti dari Jepang dan Taiwan.

“Kami optimistis, seluruh unit Lakewood akan sold out dalam dua tahun, sementara serah terima akan dimulai di 2019,” urai Setia.

Rilis Tower Ketiga Marigold
Dibangun di atas lahan 68 hektar, Nava Park merupakan proyek mixed use yang menggabungkan rumah tapak, apartemen, dan area komersial yang ditunjang berbagai fasilitas mewah.

Baca Juga: 

Saat ini, dua menara Kondominium Margold telah memasuki tahap penyelesaian. Setia mengatakan, tower pertama telah terjual habis, sementara tower kedua terjual 80%.

“Menurut rencana, tower ketiga Marigold akan kami rilis di 2017 mendatang,” ungkapnya.

Di sisi lain, penjualan Cluster Lancewood menyisakan 10% dari total 223 unit. Umumnya unit yang belum terjual adalah unit di sudut (hoek).

“Unit Lancewood sudah mulai dihuni sejak pertengahan 2016 lalu. Sejak diluncurkan dua tahun lalu, capital gain unit Lancewood naik sekitar 30%,” pungkas Setia.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda