Nippon Paint Luncurkan Mesin Oplos Cat CCPro Series

CCPro Series dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan cat heavy duty atau protective coatings dalam berbagai variasi warna dan ukuran.

RumahHokie.com (Cilegon) – Melengkapi CCM (Colour Creations Machine), mesin tinting cat dekoratif, Nippon Paint kembali menghadirkan inovasi terbarunya melalui mesin oplos atau tinting CCPro (Colour Creations Pro) Series.

“CCPro Series dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan cat heavy duty atau protective coatings dalam berbagai variasi warna dan ukuran, mulai dari kebutuhan rumah tangga, komersial, hingga industri,” jelas Jon Tan, CEO Decorative Paints Nippon Paint Indonesia dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Selain untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, imbuh Jon, CCPro Series juga bertujuan mendukung para pelaku bisnis, khususnya para pengusaha toko bangunan.

Inovasi teknologi ini dapat mendorong efektifitas dan efisiensi toko melalui kemudahan dalam pengaturan stok, penghematan biaya operasional, serta ketersediaan produk yang lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih luas.

“Kelebihan inovasi kami tidak hanya memberikan sebuah mesin yang dapat menghasilkan cat dalam berbagai warna dan fungsi. Perpaduan penggunaan sistem CCM dengan CCPro Series akan memungkinkan para pelaku bisnis ritel untuk menjadikan toko konvensional mereka menjadi sebuah mini pabrik, sehingga akan memudahkan para pemilik toko dalam memenuhi kebutuhan konsumen secara lebih spesifik,” tutur Jon.

Melalui mesin tinting CCPro Series dan CCM, Nippon Paint menghadirkan solusi cerdas dengan menghasilkan berbagai produk dengan fungsi yang spesifik, mulai dari cat tembok interior dan eksterior, kayu, besi, atap, hingga heavy duty atau protective coatings, dalam berbagai warna dan kemasan (1 liter – 20 liter). Di samping itu, Nippon Paint juga telah menghadirkan cat tekstur yang mampu memberikan efek seperti wallpaper: Nippon Momento.

“Saat ini sudah lebih dari seribu mesin CCM yang tersebar di seluruh toko Indonesia. Kami berharap mesin CCPro Series dapat segera melengkapi mesin CCM yang telah tersebar di seluruh toko di Indonesia, sehingga dapat memenuhi permintaan konsumen yang semakin luas dan memberikan keuntungan bagi toko,” pungkas Jon.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda