Nola Be3: Rumah Memiliki Banyak Hal yang Bisa Dieksplorasi

Untuk tampilan estetika bentuk bagian luarnya, Nola B3 lebih menyukai konsep hunian bergaya tropikal.

RumahHokie.com (Bekasi) Rumah memiliki arti segalanya bagi wanita satu ini. Dan terpenting, istana tersebut haruslah nyaman buat dirinya, suami dan ketiga anaknya.

“Rumah idaman buat saya jika ruang dan fungsinya sesuai keinginan. Karena kami sekeluarga menjadikan rumah sebagai pusat aktivitas,” ucap pemilik nama lengkap Riafinola Ifani Sari.

Pelantun lagu berjudul “Auraku” ini mengatakan, hampir semua spot di bagian rumahnya merupakan area favorit. Semua ruang yang ada dibentuknya sempurna, agar ketiga buah hatinya itu betah berada di rumah.

“Saya sempat tinggal di wilayah Bekasi. Rumah tersebut istana bagi keluarga saya. Namun, karena aktivitas saya lebih banyak di Jakarta, akhirnya kami pindah rumah di wilayah Cilandak, Jakarta Selatan,” terang Nola.

nola-rumahhokie-dedy mulyadi-dok2

Dengan pindah ke wilayah Jakarta Selatan, harapan Nola, hunian barunya itu mampu mencukupi semua aktivitas, lingkungannya nyaman, dan terkesan homey bagi Nola sekeluarga.

“Untuk rumah ini, saya tuangkan konsep hunian bergaya tropikal pada estetika bentuk bagian luarnya. Sedangkan interiornya, saya lebih condong pada gaya Amerika,” papar istri Baldy Mulya Putra.

Meski rumah tersebut masih dalam proses pengisian furnitur dan perabotan lainnya. Namun garis besar konsep yang diinginkan sudah bisa dilihat.

“Hanya saja detail ruang-ruangnya belum bisa saya jelaskan, karena sepenuhnya belum 100 persen rampung,” ucap wanita kelahiran Bukit Tinggi, 11 Agustus 1978.

Saat dijumpai di Grand Metropolitan Mall Bekasi, Nola yang juga personel grup vocal Be3 menjelaskan bagaimana ketertarikannya pada investasi, dari semua jenis investasi, propertilah investasi paling aman dan menjanjikan.

“Nilai jual properti di Indonesia terus melesat dan tak pernah ada kata turun. Mangkanya sebisa mungkin, kalau ada rezeki, kami selalu memilih properti sebagai investasi,” kupas Nola.

Dirinya bersama sang suami lebih menyukai landed house ketimbang apartemen. “Saya lebih suka membeli rumah, karena rumah memiliki banyak hal yang bisa dieksplorasi untuk menciptakan kenyamanan, beda dengan apartemen, ruangnya terbatas,” imbuhnya.

Entah kenapa, untuk pemilihan warna, Nola dan sang suami lebih memilih warna mono chrome, putih dan abu-abu pada sentuhan warna di rumahnya.

Menurut Nola, nuansa warna yang disukainya berkesan mewah dan anggun.

Dedy Mulyadi

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda