Ocean Park Hong Kong Luncurkan Wahana Pertunjukan Multimedia Interaktif

Pertunjukan multimedia 'Gala of Lights' di Ocean Park memberi arti baru pada hiburan malam di Hong Kong yang mampu memukau para wisatawan.

Ocean Park Hongkong, Gala of Lights
Pertunjukan 'Gala of Lights' yang mampu memukau para wisatawan. (Foto: dok. Ocean Park Hong Kong)

RumahHokie.com (Hong Kong) – Ocean Park Hong Kong, sebuah wahana taman unik, secara resmi meluncurkan ‘Gala of Lights’. Pertunjukan berbasis air dan instalasi interaktif tersebut menawarkan hiburan multimedia 360 derajat bagi para turis mancanegara.

Di dalam ‘Gala of Lights’, Ocean Park menampilkan dua pertunjukan multimedia imersif
yang diciptakan oleh studio multimedia pemenang penghargaan, yaitu Moment Factory.

“Dengan persiapan lebih dari dua tahun, kami memperkenalkan hiburan yang akan membawa para tamu dalam sebuah pengalaman petualangan baru bertema lautan yang sangat imersif dan multi sensorik,” ujar Leo Kung, Chairman of Ocean Park Hong Kong, seperti dilansir dari siaran pers, Selasa (28/01/2020).

Baca Juga: Central Hong Kong Jadi Wilayah Perkantoran Paling Mahal di Asia Pasifik

Proyek hiburan ini, kata Leo merupakan sebuah pengalaman baru bagi pihaknya dan merupakan inti pariwisata Hong Kong yang sudah lama dinanti.

Leo mengatakan, pertunjukan tersebut diadakan di The Grand Aquarium dan Aqua City Lagoon yang telah dimodifikasi dan diperbarui.

“Kami mendesain panggung baru di area Aqua City Lagoon, yang semi-terendam. Jika siang hari akan terlihat sebagai air mancur indah. Sedangkan pada malam hari akan berubah menjadi panggung 360 derajat serta memberikan pengalaman yang unik bagi para wisatawan,” ucap Leo.

Baca Juga: Hong Kong Ocean Park Marriot Tawarkan Pengalaman Liburan Ramah Lingkungan

Menurutnya, pertunjukan hiburan ‘Gala of Lights’ mengangkat pengalaman Ocean Park serta segala yang ditawarkan Hong Kong sebagai kota yang tidak pernah berhenti,” tuturnya.

Dengan kehadiran wahana pertunjukan ini juga melambangkan pencapaian penting dalam transformasi Ocean Park menjadi destinasi resor beraneka ragam kelas dunia.

Lebih lanjut dia menambahkan, para wisatawan kini dapat memperpanjang kunjungan mereka, dari siang hingga malam dan menikmati hidangan gourmet sambil menikmati pertunjukan dan hiburan berbasis air serta instalasi interaktif tersebut.

Baca Juga: Pengembang China Agresif Memburu Lahan di Hong Kong

Sejak pertama kali dibuka pada Januari 1977 sebagai organisasi nirlaba, Ocean Park berhasil mengesankan para pengunjung dengan pengalaman atraksi kelas dunia yang menggabungkan hiburan, pendidikan, konservasi alam, dan hubungan dengan masyarakat.

Ocean Park berhasil bertransformasi menjadi destinasi resor internasional terdepan dengan diluncurkannya Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel pada bulan Oktober 2018, memberikan para tamu akomodasi hotel kelas dunia dengan pemandangan panoramik menghadap bagian selatan Hong Kong Island

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda