Okupansi Capai 85%, Cilegon Center Mall Gelar Soft Opening

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, perusahaan pengembang properti YestarLand menggelar acara Soft Opening pusat perbelanjaan modern, yakni Cilegon Center Mall.

Cilegon Center-RumahHokie.com-IMG_4962
(Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Cilegon) – Pengembang properti PT Yestar Karya Utama (YestarLand) menggelar acara soft opening untuk proyek teranyar mereka, yakni Cilegon Center Mall (CCM), Jumat (01/06/2018).

Pusat perbelanjaan modern di kota Cilegon, Banten ini menandakan kesiapan mereka untuk beroperasi.

Mulijono Hartono CEO PT Yestar Karya Utama, mengatakan penyelesaian pembangunan Cilegon Center Mall sesuai target yang ditetapkan.

“ Kini masyarakat Cilegon dan sekitarnya dapat menikmati kenyamanan berbelanja yang menyenangkan bersama keluarga menjalang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah,” ujarnya.

Baca Juga : Yestarland Lakukan Tutup Atap untuk Proyek Cilegon Center Mall

Bangunan Cilegon Center Mall dirancang dengan desain bergaya modern. Proyek bernilai investasi Rp300 milyar ini didirikan di atas lahan seluas 2 hektar. Yestarland membangun gedung pusat perbelanjaan tersebut setinggi 7 lantaai dengan total luas 67.741 meter persegi.

Pendirian CCM merupakan bagian dari proyek pembangunan kawasan niaga terpadu Superblock Cilegon Center seluas 7 hektar. Megaproyek tersebut diperkirakan akan menelan biaya investasi total sebesar Rp1 triliun.

Sebagai info tambahan, keberadaan Superblock Cilegon Center terinsiprasi dari semboyan kota Cilegon yaitu “Cilegon Mandiri”. Hingga saat ini occupancy tenant di mall tersebut telah mencapai 85% dari 133 tenant yang ditargetkan.

Setelah proyek Cilegon Center Mall selesai, YestarLand akan melanjutkan pembangunan proyek hotel, ruko, apartement dan fasilitas lainnya seperti pusat kesehatan serta sekolah.

Baca Juga : Pasar Properti Menggeliat, Ini Dia Kawasan Prospektif di Banten

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Edi Ariadi, Plt Walikota Cilegon,mengatakan pihaknya mengapresiasi YestarLand yang memiliki komitmen dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat kota Cilegon dengan menghadirkan pusat perbelanjaan modern.

Kami berharap CCM tak hanya menjadi pusat belanja dan rekreasi, akan tetapi juga dapat menghadirkan program-program yang edukatif dan mengangkat kearifan lokal melalui produk-produk kreatifnya” tutur Edi.

Memeriahkan acara soft opening CCM, YestarLand telah menyiapkan beragam acara menarik yang terangkai sejak Juni hingga akhir Desember 2018.

Acara juga akan diisi dengan bazaar Ramadan dan aneka lomba yang dapat diikuti oleh anak-anak seperti lomba mewarnai, menyanyi, fashion show busana muslim, pameran art & craft dan marawis.

 

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda