Operator Co-Working Space Ini Buka Tiga Ruang Kerja Bersama di China

Dengan teknologi canggih dan kegiatan usaha yang terstandarisasi, Ucommune mampu menghubungkan lebih banyak anggota dari berbagai komunitas di seluruh China.

Ucommune Co Working Space, ruang kerja bersama
Ucommune Luncurkan Tiga Ruang Kerja Bersama dengan Model Manajemen "Asset-Light. (Foto: PR Newswire)

RumahHokie.com (Beijing) – Ucommune, operator ruang kerja bersama (co-working space) asal Negeri Tirai Bambu, telah merilis tiga co-working space baru milik mereka di sejumlah wilayah di China.

Operator co-working space Ucommune membuka ruang kerja bersama di tiga wilayah, yakni Yanjiao Town – Fudi Plaza; Sanhe – Provinsi Hebei; dan Minmetals Happiness Lane di Beijing.

Dikutip dari laman PR Newswire, Kamis (05/12/2019), sejumlah fasilitas terbaru dihadirkan dalam ruang kerja bersama tersebut. Hal itu dilakukan agar Ucommune bisa menjadi wadah bagi para wirausahawan dan pakar untuk berinovasi serta berkolaborasi.

Baca Juga: 3 Tahun Terakhir, Ruang Co Working di Asia Pasifik Tumbuh 150%

“Gaya manajemen asset light merupakan pendekatan inovatif agar kami bisa dengan cepat memperluas jangkauan Ucommune di China,” ujar Dr. Daqing Mao, Pendiri dan Komisaris Utama Ucommune.

Menurut dia, dengan teknologi canggih dan kegiatan usaha yang terstandarisasi, pihaknya mampu menghubungkan lebih banyak anggota dari berbagai komunitas di seluruh China.

Selain itu, Mao mengatakan para komunitas di Ucommune juga dapat mewujudkan potensi mereka, serta menciptakan nilai tambah terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga: Bangun Apartemen The Loggia, Farpoint Gandeng Developer Jepang

Operator co-working space di China ini mengembangkan bisnis mereka dengan menggunakan model manajemen asset-light dalam mengelola aset properti.

“Melalui model ini, para pemilik properti dapat meremajakan aset-aset real estat dengan
mengandalkan merek dan sumber daya kami,” terang Daqing Mao.

Dengan demikian, mereka bisa membangun berbagai komunitas dan merangsang pengembangan usaha start-up di wilayah setempat.

Baca Juga: Co Working Space Aktif Menguasai Penyerapan Perkantoran di Jakarta

Mao berujar, demi memastikan mutu pengelolaan co-working space, mereka telah merilis panduan yang terstandarisasi, sebagai pedoman lengkap tentang desain, konstruksi, manajemen keuangan, dan lain sebagainya.

Hingga saat ini Ucommune mengelola 200 ruang kerja bersama di 44 kota di China Raya, Singapura, dan New York City – Amerika Serikat.

“Layanan ruang kerja bersama Ucommune kami bersifat offline, yang mencakup model swakelola U Space co-working, U Studio, dan U Design untuk ruang kerja sesuai kebutuhan, serta model-model asset-light, yakni U Brand dan U Partner,” tandasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda