OYO Hotels Investasikan USD300 Juta untuk Properti Menawan di Amerika Serikat

OYO Hotels menawarkan konsep tempat tinggal di lebih dari 50 penginapan yang tersebar di 35 kota dan 10 negara bagian Amerika Serikat.

OYO Townhouse Amerika Serikat, OYO Hotels, Abhinav Sinha
(Foto: dok. OYO Hotels)

RumahHokie.com (Jakarta) – OYO Hotels & Homes mengumumkan rencana investasi sebesar USD300 Juta dalam jangka waktu beberapa tahun kedepan di Amerika Serikat.

Dana itu digunakan OYO Hotels untuk pertumbuhan bisnis, perekrutan SDM lokal, pelatihan kompetensi, dan pengembangan infrastruktur di negara tersebut.

Mereka menawarkan konsep tempat tinggal di lebih dari 50 hotel yang tersebar
di 35 kota dan 10 negara bagian Amerika Serikat.

Baca Juga: OYO Umumkan Akuisisi Perusahaan Rental Properti Asal Amsterdam

“Investasi tambahan ini akan dialokasikan untuk mendorong pertumbuhan regional perusahaan, perekrutan talenta lokal, pelatihan kompetensi, dan pengembangan infrastruktur,” jelas Abhinav Sinha, COO OYO Hotels & Homes Global, seperti dilansir dari siaran pers, Jumat (21/06/2019).

Lebih lanjut ia mengutarakan, berada di negara terbesar di dunia dalam hal industri hospitality, pihaknya melihat ada kebutuhan sangat besar dalam hal mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman dan berkualitas tinggi di harga yang paling bersaing.

Abhinav mengatakan, pertumbuhan ini utamanya akan didukung oleh dua brand milik mereka, yakni OYO Hotels dan OYO Townhouse.

Baca Juga: Babak Baru Pertumbuhan Bisnis OYO Hotels di Indonesia

Jaringan hotel, rumah, dan tempat tinggal yang tergabung dengan mereka berada di kota-kota besar di penjuru wilayah Amerika Serikat, seperti Dallas, Houston, Augusta, Atlanta dan Miami.

“Kami sangat puas dengan pertumbuhan bisnis di Amerika Serikat yang merupakan pusat pasar. Kami berjanji menghadirkan inovasi baru di layanan hospitality dengan harga yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya,” ucapnya.

OYO mengintegrasikan kemampuan teknologi termutakhir untuk meningkatkan pelayanan dan memperkaya pengalaman para wisatawan dan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga: Okupansi OYO Hotels di Bandung Naik 540% Selama Libur Lebaran

Sementara itu, Ritesh Agarwal, Founder & CEO OYO, mengatakan pihaknya menghadirkan kesuksesan model bisnis yang mengkombinasikan desain, layanan hospitality, kemampuan teknologi, keahlian finansial dan kemampuan operasional ke para pemilik properti di Amerika Serikat.

“Kami melakukannya dengan cara memperbarui tempat tinggal yang standar menjadi tempat tinggal dengan desain masa kini berkualitas tinggi yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau di wilayah Eropa dan Amerika Serikat,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda