OYO Jajaki Kerjasama dengan Wirecard untuk Penerapan Finansial Digital

Sebagai bagian dari kerjasama ini, Wirecard akan memberikan OYO Hotels berbagai layanan keuangan digital, seperti penerbitan pembayaran untuk layanan pemesanan hotel.

OYO Jajaki kerjasama dengan Wirecard, OYO Hotels
(Foto: dok. OYO Hotels)

RumahHokie.com (Munich) – OYO Hotels mengumumkan bahwa sedang menjajaki potensi kerjasama dengan Wirecard, yakni sebuah perusahaan global dalam teknologi finansial digital.

Kesepakatan kerjasama tersebut akan membuat pembayaran jaringan hotel tersebut menjadi lebih mudah dan lancar di beberapa negara, seperti Asia Tenggara, Eropa, UK, dan Amerika Serikat.

Sebagai bagian dari kerjasama ini, Wirecard akan memberikan OYO Hotels berbagai layanan keuangan digital, seperti penerimaan dan penerbitan pembayaran untuk layanan pemesanan hotel melalui online, mobile dan point-of-sale (POS).

Baca Juga : Dianggap Berpotensi, OYO Hotels Bidik Pasar Indonesia Timur

Mereka juga akan memanfaatkan kemampuan platform perbankan Wirecard termasuk
peminjaman dan loyalty untuk memastikan para tamu dapat memesan kamar hotel dengan  pembayaran yang mudah dan lancar.

Melansir dari siaran pers, Rabu (21/08/2019), Maninder Gulati, Chief Strategy Officer (Global) OYO mengatakan, penjajakan kerjasama dengan Wirecard, tidak hanya karena berbagai tawaran layanan finansial, melainkan juga karena keahlian mereka dalam sistem pembayaran internasional.

“Dengan memudahkan pemesanan kamar OYO di seluruh dunia dan memberikan nilai lebih bagi pelanggan, Wirecard dapat membantu kami merealisasikan tujuan kami untuk menjadi brand hospitality terpercaya dan pilihan utama di dunia,” tutur Maninder.

Baca Juga: Incar Generasi Milenial, OYO Hotels Kembangkan Layanan Flagship

Lebih lanjut Maninder menuturkan pihaknya menghadirkan tempat tinggal berkualitas
untuk wisatawan bisnis maupun rekreasi dengan memanfaatkan jangkauan luas dari jaringan hotelnya.

Saat ini, OYO memiliki jangkauan internasional dengan bisnis hotel dan rumahnya yang tersebar di seluruh India, China, Asia Tenggara, Eropa, dan banyak negara lain dengan
portofolio lebih dari 23.000 hotel dan 125.000 rumah liburan di 800 kota di 80 negara.

Baca Juga: OYO Hotels Investasikan USD300 Juta untuk Properti Menawan di Amerika Serikat

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Georg von Waldenfels, EVP Group Business Development Wirecard berujar bahwa OYO benar-benar telah merevolusi industri perhotelan di seluruh dunia dan mereka merasa senang dapat membantu.

“Masa depan industri travel adalah digital, dengan pengalaman pelanggan yang menyatu dan terintegrasi di seluruh kanal – termasuk proses keuangan digital yang dapat diandalkan seperti yang akan kami sediakan untuk OYO di seluruh dunia,” pungkas Georg.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda