OYO Luncurkan Program Dedikasi ‘OPEN’ untuk Pemilik Hotel

Keberadaan program OPEN memungkinkan pemilik hotel untuk bergabung dengan ekosistem OYO secara menyeluruh, mendapat akses terhadap berbagai informasi penting guna meningkatkan pertumbuhan bisnis.

OYO Hotels and Homes, OYO Open, Ritesh Agarwal
(Foto: dok. OYO Hotels)

RumahHokie.com (Jakarta) – OYO Hotels & Homes secara resmi meluncurkan program “OPEN” (OYO Partner Engagement Network). Program tersebut dedikasikan untuk mitra pemilik hotel, guna membantu mereka dalam mempercepat pertumbuhan bisnisnya di setiap langkah.

Jaringan hotel global tersebut meluncurkan program OPEN, sebagai wadah untuk bertukar ide, memberikan dukungan, dan yang terpenting untuk membangun hubungan baik antara OYO dengan para mitra pemilik hotel.

Dalam siaran pers, Jumat (06/09/2019), Ritesh Agarwal, Founder & Group CEO OYO Hotels & Homes, menerangkan sebagai implementasi dari program OPEN, pihaknya memberikan empat komitmen utama kepada pemilik hotel.

Baca Juga: Sasar Kalangan Profesional, OYO Luncurkan Hotel Budget Premium

Komitmen tersebut meliputi, protokol pembayaran transparan, bantuan finansial, sistem pemasaran mutakhir serta inovasi teknologi.

Hingga saat ini mereka telah bermitra dengan lebih dari 1.000 hotel, 27.000 kamar yang tersebar di 100 kota di Indonesia, serta 1.200 pemilik hotel yang bergabung di dalam jaringan OYO.

“Program ini kami gelar sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pemilik hotel di Indonesia. Selain itu, kehadiran program ini sebagai upaya proaktif dalam membantu pemilik aset mempercepat bisnis mereka di setiap langkah,” katanya.

Baca Juga: Dianggap Berpotensi, OYO Hotels Bidik Pasar Indonesia Timur

Dia mengatakan, Indonesia menjadi kunci pertumbuhan bisnis mereka di Asia Tenggara. Menurut Ritesh, mitra pemilik hotel di Tanah Air telah menjadi bagian terpenting dalam perjalanan bisnis mereka serta sumber saran bagi perusahaannya.

“Di pasar Asia Tenggara dan Timur Tengah, Indonesia menjadi prioritas kami, dengan menginvestasikan modal sebesar USD100 juta. Setengah dari jumlah investasi OYO di pasar Asia Tenggara,” jelas Ritesh.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Agus Hartono Wijaya, Country Head of Business Development OYO Hotels & Homes Indonesia, mengatakan mereka berkomitmen untuk memberikan informasi yang transparan untuk kepentingan para mitra pemilik hotel.

Baca Juga: OYO Hotels Luncurkan Layanan Contact Center Terintegrasi di Indonesia

“Melalui program OPEN ini, kami akan memberikan akses seluruh informasi yang penting bagi para mitra pemilik hotel. Mulai dari bantuan pendanaan, insentif, aktivitas komunitas mitra, dan lainnya,” jelas Agus.

Dia menambahkan, dengan kehadiran program OPEN ini, selain membantu pemilik hotel mempercepat perkembangan bisnisnya, mereka juga dapat menjadi sarana untuk menjalin komunikasi yang baik antara manajemen OYO dengan mitra pemilik hotel.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda