OYO Terapkan Desain Berbasis Kecerdasan Buatan untuk Renovasi Hotel

Dalam proses renovasi, OYO Hotel menggunakan pendekatan desain berbasis kecerdasan buatan yang dapat memudahkan pemilik bangunan untuk menghadirkan penginapan yang menarik.

OYO Hotel, aplikasi penyewaaan hotel

RumahHokie.com (Jakarta) OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi, telah menetapkan standar baru dalam mentransformasi dan merenovasi properti dalam
waktu yang singkat, hingga 14 hari.

Country Head OYO Hotels & Homes, Rishabh Gupta mengatakan pihaknya telah memperkenalkan proses dan teknologi inovatif dalam landscape hospitality global.

“Kami banyak berinvestasi dalam peningkatan kualitas properti jaringan, serta menjadikannya lebih efisien untuk memenuhi kebutuhan akomodasi para tamu sehingga menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi bagi pemilik properti,” jelasnya.

Baca Juga: OYO Tawarkan Kemudahan dalam Pengelolaan Hotel Melalui Aplikasi

Gupta mengatakan, sebagai perusahaan perhotelan dan akomodasi, mereka menerapkan strategi yang mempercepat renovasi properti dalam rentang waktu tiga hingga 14 hari dengan memanfaatkan talenta desain dan insinyur yang OYO miliki.

“Kami sangat berkomitmen memberdayakan pemilik properti di Indonesia. Kami memiliki lebih dari 100 karyawan, yang terdiri dari tim teknik sipil. Mereka dapat mengubah properti dalam waktu 14 hari, tergantung transformasi yang diperlukan,” kata Gupta.

Secara keseluruhan, mereka telah merenovasi 360 properti di Indonesia sejak beroperasi dalam rentang waktu empat bulan.

Baca Juga: Teknologi OYO Diklaim Mampu Tingkatkan Okupansi Hotel Hingga 90%

Lebih dari 1.200 tenaga profesional dan desainer di Indonesia, India, China, dan pasar internasional lainnya, terlibat dalam proses renovasi.

Dalam proses renovasi, OYO Hotel menggunakan pendekatan desain berbasis kecerdasan buatan. Teknologi ini mampu mengevaluasi kritik dan saran dari tamu hotel sekaligus mengidentifikasi preferensi desain mereka.

Dia memaparkan, dengan teknologi yang dimiliki oleh perusahaan global itu, memungkinkan mereka melakukan transformasi dan renovasi menyeluruh, selagi melakukan peningkatan terhadap infrastruktur yang telah ada.

Baca Juga: Jaringan Hotel Ini Raih Pendapatan Global Hingga USD1,8 Miliar

Termasuk renovasi lantai, saluran air, AC, serta instalasi listrik. Hal ini memungkinkan OYO untuk mengurangi biaya dan waktu yang dikeluarkan.

Dengan fitur OYO Optimus, pemilik bangunan dapat memahami kebutuhan renovasi sebuah properti, sembari menghitung estimasi biaya serta memonitor proses transformasi yang berlangsung.

“Kami banyak berinvestasi dalam peningkatan kualitas properti jaringan, serta menjadikannya lebih efisien untuk memenuhi kebutuhan akomodasi para tamu sehingga menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi bagi pemilik properti,” pungkas Gupta.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda