Pacific Garden Style Lakukan Ground Breaking Awal November 2017

Apartemen tiga menara berkonsep Stylish Living for Young Generation ini menawarkan hunian untuk komunitas generasi milenial.

Pacific Garden Style Lakukan Ground Breaking Awal November 2017
Apartemen besutan PTIndopasifik Indahtama ini akan mulai dibangun 3 November 2017.

RumahHokie.com (Jakarta) – Sebagai bentuk keseriusan dan pembuktian kepada para konsumen, PT Indopasifik Indahtama akan melakukan prosesi groundbreaking apartemen Pacific Garden Style, Jumat, 3 November 2017 mendatang.

Dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Mayo R. Azhari, General Manager Sales & Marketing Pacific Garden Style menjelaskan, prosesi ground breaking ini merupakan langkah awal pembangunan Apartemen Pacific Garden Style.

Baca Juga: Datzo Investama Hadirkan Apartemen The Noble di Alam Sutera

Menurutnya, Pacific Garden Style hadir dengan desain modern yang memberikan sensasi gaya hidup urban. Penghuni juga bisa menikmati fasilitas, di antaranya parking lot, sistem keamanan 24 jam, fiber optic, gym, laundry, minimarket, multifunction room, sky garden, co-working space, lifestyle center, access card, CCTV, kolam renang, dan food & beverage center.

“Apartemen ini dipasarkan dengan harga mulai Rp500 jutaan (belum termasuk PPN),” jelas Mayo.

Pacific Garden Style berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar yang terdiri dari 3 menara. Apartemen dengan konsep Stylish Living for Young Generation ini menawarkan hunian untuk komunitas generasi milenial.

“Fasilitas co-working akan memberikan kemudahn bagi start up, mahasiswa atau para professional muda bekerja di area yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas WiFi, kafe, ruang meeting, dan ruang presentasi,” katanya.

Dia berharap, area co-working tersebut bisa menjadi inspirasi tumbuhnya digital life style di kawasan tersebut. Dimana mereka bisa saling sharing atau melakukan workshop dan mini exhibition yang terkait dengan dunia digital.

Baca Juga: Tol Serpong-Balaraja Dongkrak Nilai Investasi Properti Tangerang Selatan

Lebih lanjut, Mayo mengatakan, apartemen yang berlokasi di kawasan Alam Sutera ini bakal menjadi salah satu incaran para konsumen maupun investor, lantaran lokasinya yang berada di jantung Central Business District (CBD) Alam Sutera.

Selain itu, imbuhnya, hunian vertikal ini tak jauh dari fasilitas pendukung seperti universitas, shopping mall, gedung perkantoran, dan fasilitas kesehatan bertaraf internasional.

“Perlu diketahui, kawasan alam sutera sudah dilengkapi dengan layanan pengaduan masyarakat digital yang terintegrasi dengan menggunakan aplikasi E-Town,” pungkasnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda