Pakai Program EB-5, Helix Homes Tawarkan Investasi Rumah di Amerika

Melalui program EB-5 bersama Helix Homes, para investor dari Tanah Air dapat berinvestasi dalam bidang properti di Amerika Serikat.

Helix Homes America-RumahHokie.com-Adhitya Putra
(Foto : Adhitya Putra-RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Perusahaan pengembang dan penyedia investasi properti asal Amerika Serikat, Helix Homes America LLC, memfasilitasi masyarakat Indonesia yang ingin menanamkan modalnya di negeri berjuluk Paman Sam.

Melalui program EB-5 bersama Helix Homes, para investor dari Tanah Air dapat berinvestasi dalam bidang properti di Amerika Serikat.

Dr. Dolf de Roos, President of Helix Homes America menjelaskan dengan adanya program EB-5 dapat membuka peluang bagi mereka yang ingin berinvestasi dalam bidang properti di dengan aman dan menguntungkan.

Baca Juga : Garap Pasar Asia Pasifik, Helix Homes Amerika Buka Kantor di Jakarta

“Amerika Serikat merupakan pasar yang bebas. Banyak orang yang ingin mengembangkan bisnisnya hingga ke luar negeri serta mendapatkan kemudahan menjalankannnya. Kami datang untuk menawarkan investasi di sana. Kami melihat di Indonesia ada potensi (investor) yang kuat,” kata Dolf saat konfrensi pers, Sabtu (07/04/2018) di Jakarta.

Helix Homes America menawarkan investasi properti berbentuk rumah tapak di tiga kota negara bagian, yakni Chicago, Illinois, Indianapolis (Indiana) dan Detrioit (Michigan).

Dengan investasi properti rumah tapak berstatus kepemilikan seumur hidup, mereka menawarkan hunian di kisaran harga USD65 ribu hingga USD135 ribu.

Baca Juga : Garap Pasar Asia Pasifik, Helix Homes Amerika Buka Kantor di Jakarta

Lebih lanjut Dolf mengungkapkan Helix menjamin bahwa setiap unit rumah tapak yang dijual telah dianalisa profitnya, sudah direnovasi dan sudah pula disewakan.

“Salah satu tujuan berinvestasi adalah mendapatkan keuntungan. Kami memberikan jaminan sewa kepada investor sebesar 9,25% (nett) dari nilai capital investment per tahun serta prospek kedepannya nilai capital gain-nya juga akan lebih tinggi lagi,” tutur Dolf.

Pada kesempatan yang sama, Robert Labbe, Esq, EB-5 Administrative Attorney, mengatakan program EB-5 diperuntukan bagi mereka yang berinvestasi dan akan menjangkau satu keluarga.

“Dengan mengikuti program EB-5 para investor akan mendapatkan keuntungan 5% setiap tahun yang akan dibayarkan setiap kuartal. Di akhir program, investor akan menerima 60% dari semua keuntungan modal setelah 4 tahun,” pungkas Robert.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda