Pancakarya Griyatama Optimistis Jual Habis Unit Apartemen Skandinavia di Tahun Ini

Penyelesaian berbagai fasilitas apartemen yang terletak persis di sebelah Tangcity Mall pun terus dikebut oleh pengembang proyek Skandinavia.

Apartemen Skandinavia-Pancakarya Griyatama-Tancity Mall-
Maket proyek Apartemen Skandinavia di Tangerang. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang) – Membuka awal tahun 2019, pengembang Apartemen Skandinavia, berhasil melaksanakan serah-terima kunci mencapai 70 unit hunian. Pengembang properti tersebut pun merasa optimistis akan menghabiskan penjualan sisa unit di tahun ini.

Direktur PT Pancakarya Griyatama, Sugiyanto Lie saat ditemui, Sabtu (26/01/2019) di Tangerang, mengatakan setiap hari terdapat lima hingga sepuluh unit yang diserah-terimakan kepada pembeli Apartemen Skandinavia.

“Kami serahkan semua tipe unit, dengan sistem penyerahan per lantai. Kurang lebih 90% pembeli langsung setuju di depan dengan unit yang telah kami serahkan,” tuturnya.

Baca Juga: Siap Dihuni, Pengembang Apartemen Skandinavia Lakukan Serah Terima Kunci

Tak hanya serah-terima, pihak manajemen Skandinavia pun tetap berfokus pada penjualan 300 unit sisa dari total 1.065 unit pada proyek hunian vertikal itu.

Sugiyanto menjelaskan, pihaknya merasa yakin sisa unit itu akan terjual habis di tahun ini dan ditargetkan dapat menyumbang pemasukan tambahan kepada perusahaan sebesar Rp400 miliar.

“Kami merasa optimistis sisa unit Skandinavia bisa terjual habis di tahun ini. Faktor pertama, karena unit kami sudah jadi, sehingga calon pembeli tak perlu khawatir, unit bisa langsung diserah-terimakan. Faktor kedua, desain dan ukuran ruangan semua tipe dibuat senyaman mungkin, sehingga memengaruhi psikologis pembeli,” ucap Sugiyanto.

Baca Juga: Foto: Begini Tampilan Interior Apartemen Skandinavia Bertema Alter Ego

Penyelesaian fasilitas apartemen yang terletak persis di sebelah Tangcity Mall pun terus dikebut oleh pengembang Skandinavia.

Seperti halnya area podium, dimana terdapat ifinity swimming pool dan wellness center, pengerjaannya telah rampung dan segera dapat digunakan setelah security & safety test terhadap fasilitas tersebut.

Baca Juga: Skandinavia Apartment Kenalkan Layanan Sewa Fika Rooms

Kemudian, penyelesaian fasilitas akan dilanjutkan pada One Park, yakni area terbuka hijau dan al-fresco dining yang terletak di depan lobby apartemen. “Kami juga sudah memasuki tahap persiapan pengerjaan area taman serta jogging track yang terdapat di sisi lain lobby,” katanya.

Ditambahkan Sugiyanto,  kehadiran layanan Fika Rooms, dimana pembeli dapat bergabung dengan pengembang untuk menyewakan unitnya sebagai aparthotel dengan sistem profit sharing 75% -25%, akan memancing minat para investor untuk membeli unit dari proyek yang berdiri di lahan seluas 10 hektar ini.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda