Paradise Resort Pasarkan Rumah Siap Huni di Cluster The Bay

The Bay adalah cluster terakhir di Paradise Resort. Selanjutnya, akan dikembangkan high rise apartments, Central Bussines Dictrict, dan shopping mall.

RumahHokie.com (Tangerang Selatan) – Menyusul kesuksesan cluster Aloha yang terjual 100%, Paradise Resort mulai memasarkan Mega Cluster The Bay. Berbeda dengan produk properti lain, hunian di cluster seluas 8 hektar ini sudah siap huni (ready stock).

“Dewasa ini ketersediaan rumah siap huni sangat langka. Pasokan rumah yang disediakan pengembang, lebih banyak berupa rumah inden yang baru diserahterimakan dalam 18 bulan. Oleh karena itu, keberadaan rumah siap huni di Paradise Resort sangat menguntungkan bagi calon pembeli,” kata Derice Sumantri, Komisaris Progress group—pengembang Paradise Resort—kepada sejumlah pewarta, Rabu (14/12/2016).

Cluster The Bay memiliki total 300 unit rumah dua lantai yang terdiri dari 6 tipe: Bayshore (luas tanah: 135 m2/luas bangunan: 176 m2), Bahamas (120/150), Boracay (96/115), Bondi (120/96), Bora-bora (122/69), dan Barbados (96/69).

“Harga rumah siap huni di cluster The Bay berkisar Rp1,5 miliar sampai Rp2,9 miliar,” kata Derice.

Untuk membangun Mega Cluster The Bay, Progress Group membentuk joint venture dengan Diener Syz Real Estate, perusahaan real estat asal Swiss yang memiliki portofolio di beberapa proyek di China dan Indonesia, seperti South Quarter (Jakarta) dan Ecoloft (Cikarang).

Paradise-Resort-progress-group-rumah-di-cluster-The-Bay-rumahhokie-anto erawan-dok
Unit-unit rumah siap huni di Cluster The Bay, Paradise Resort (Foto: Anto Erawan)

Bayshore Club
Menurutnya, Paradise Resort menangkap ceruk pasar konsumen yang tidak sensitif terhadap harga, tetapi mengutamakan kualitas hidup. Dengan demikian fasilitas di perumahan seluas 60 hektar ini sangat diperhatikan.

Untuk kenyamanan penghuni, Cluster The Bay dan Aloha dilengkapi 10 fasilitas eksklusif yang dapat dinikmati secara gratis. Salah satunya adalah Bayshore Club yang dibangun dengan dana Rp7 miliar.

“Fasilitas ini berkonsep active living yang terdiri dari swimming pool, fitness center, lounge, meeting room, dan dilengkapi akses internet gratis. Semuanya ini kami dedikasikan untuk para pembeli rumah di Paradise Resort,” katanya.

Sementara itu, Alex Buechi, Head of Diener Syz Indonesia mengatakan, Bayshore Club memiliki konsep green living yang dilengkapi dengan sistem solar panel serta exposed concrete yang memiliki banyak fasade dan ceiling tinggi, sehingga tercipta ventilasi alami yang sangat baik.

Setelah Bayshore Club, fasilitas lain yang akan dibangun adalah Outdoor Fitness, Tropica Kigdom, Cocahoma Valley, Toddler’s Resort, Toddler’s Park, Honeybee Park, Tropical Trail, Gorila Outbound, dan Starfish Park.

Berada di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan, Paradise Resort dibangun sebagai perumahan bernuansa resor dengan total area 60 hektar.

“The Bay merupakan cluster terakhir di Paradise Resort. Selanjutnya, kami akan mengembangkan high rise apartments, Central Bussines Dictrict, dan shopping mall,” pungkas Derice.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda