Paramount Enterprise Resmikan Hotel Berkonsep Musik dan Film

Dioperasikan Parador Hotels & Resorts, Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali adalah hotel Fame ketiga, setelah Fame Hotel Gading Serpong dan Fame Hotel Batam.

interior - fame hotel sunset road kuta - bali - parador - paramount - rumahhokir - dok

RumahHokie.com (Denpasar) – Mengangkat tema Glamorous in White, Parador Hotels & Resorts secara resmi membuka Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali.

Berlokasi di Jalan Sunset Road No. 9, Legian, Kuta – Bali, hotel ini merupakan hotel Fame ketiga, setelah Fame Hotel Gading Serpong dan Fame Hotel Batam. Dioperasikan sebagai affordable lifestyle hotel, hotel yang mengangkat konsep musik dan film ini menawarkan desain interior yang stylish dan glamour.

Cok Raka Darmawan, Ketua Pariwisata Daerah Bali menyatakan, sektor pariwisata adalah salah satu prioritas Pemerintah Kabupaten Badung, sebagai penggerak perekonomian daerah.

“Untuk itu kami membuka kesempatan kepada investor untuk berinvestasi di Kabupaten Badung, khususnya penyediaan akomodasi pariwisata seperti hotel, namun tentunya harus tetap memperhatikan tata ruang, dan aturan adat dan budaya,” tutur Cok Raka, saat Grand Opening Fame Hotel Sunset Road, Ahad (18/12/2016).

Baca Juga: Diresmikan, Starlet Hotel Tawarkan Self-check-In dan Mobile Key

Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise menjelaskan, Bali merupakan destinasi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

“Melihat potensi ini, Parador Hotels & Resorts yang ada di bawah naungan Paramount Enterprise membuka Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali. Hotel bintang 2 ini merupakan hotel kedelapan milik Paramount Enterprise,” paparnya.

fame hotel sunset road kuta bali parador paramount rumahhokie-dok

“Stay Famous!”
Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali di bangun empat lantai di atas lahan 1.900 m2. Hotel 90 kamar ini memiliki desain stylish, dua meeting room, semi outdoor swimming pool, restaurant, kids corner, dan e-corner.

“Kami juga menambahkan photo selebriti mancanegara sebagai aksen interior di kamar dan public area, sehingga tamu dapat menikmati suasana yang berbeda selama menginap. Suasana seperti masuk ke dalam gedung bioskop pun juga akan dirasakan para tamu ketika masuk ke dalam koridor kamar mereka,” urai Aryo.

Sementara itu, Johannes Hutauruk, Deputy Chief Operating Officer Parador mengungkapkan, dengan tagline “Stay Famous!”, Parador Hotels & Resorts ingin menghadirkan pengalaman menginap yang baru kepada para wisatawan.

“Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, kehadiran Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali diharapkan dapat semakin meramaikan industri perhotelan di Bali yang cukup ketat,” pungkas Johannes.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda