Paramount Land Luncurkan Cluster Teranyar: Latigo Village

Latigo Village menawarkan rumah dua lantai dengan tiga kamar yang didesain simple namun elegan.

launching latigo village - paramount land - gading serpong - rumahhokie - anto erawan - dok
Paramount Land luncurkan Latigo Village, proyek perumahan senilai Rp227 miliar di Gading Serpong. (Foto: Anto Erawan - Rumahhokie.com)

RumahHokie.com (Serpong) – Optimistis menghadapi tahun politik, Paramount Land meluncurkan produk terbaru, ‘Latigo Village’ di Gading Serpong.

Berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektar, proyek senilai Rp227 miliar ini menawarkan 135 unit rumah dua lantai dengan pilihan tipe 8m x 12m (LT 96 m2/LB 90 m2) dan tipe 8m x 15m (LT 120 m2/LB 110 m2).

Baca Juga: Paramount Land Menangi Indonesia TOP Digital PR Award 2018

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Latigo Village menawarkan rumah tiga kamar dengan desain yang simple namun elegan. Pembagian ruang pun dibuat sedemikian rupa sehingga nyaman bagi penghuni.

Misalnya, kamar tidur utama dibuat lega dengan ukuran 8m x 3,5m serta tersedia carport untuk dua mobil.

“Latigo Village menyediakan pula pilihan smart home bagi konsumen yang ingin mendapatkan tambahan fasilitias,” jelas Aryo dalam konfrensi pers, Rabu (28/3/2018).

Selain itu, imbuh Aryo, cluster ini dikembangkan sebagai rumah tumbuh yang dapat dikembangkan sewaktu-waktu.

Untuk melengkapi kenyamanan dan kualitas hidup para penghuninya, Latigo Village juga dilengkapi club house dengan fasilitas pendukung yang lengkap seperti area jogging, kolam renang, basketball 3-on-3, dan children playground.

Mulai Rp1,5 Miliar
Sementara itu, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, selain lokasi dan harga, konsumen mempertimbangkan beberapa faktor lain, seperti keamanan dan trasportasi umum.

Hal ini berarti, konsumen memerlukan kenyamanan dan kualitas hidup sebagai pertimbangan yang penting.

Baca Juga: Paramount Land Rilis Dua Cluster: Amalfi Village dan Navona Village

“Konsumen saat ini semakin smart dalam mencari rumah yang akan ditinggali, harus bisa mendukung kebutuhan hidup mereka: mulai dari kebutuhan sehari-hari, kesejahteraan dan kesehatan keluarga, pendidikan anak hingga kemudahan menjangkau tempat kerja,” urai Andreas. “Untuk merespon permintaan pasar tersebut, kami meluncurkan Latigo Village.”

Menyasar first home buyer, imbuh Andreas, Latigo Village dipasarkan mulai Rp1,5 miliar (sudah termasuk PPN) per unit.

“Kami menyediakan cara pembayaran yang mudah dan menarik bagi konsumen. Saat ini rumah contoh Latigo Village juga telah tersedia dan dapat dikunjungi konsumen,” tambah Andreas.

Unit rumah contoh cluster Latigo Village, Gading Serpong (Foto: Anto Erawan – Rumahhokie.com)

Target Rp2,5 Triliun
Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan, kondisi fundamental ekonomi yang relatif solid dan asumsi-asumsi makro ekonomi yang cukup kredibel beberapa waktu terakhir, diharapkan dapat medorong pasar properti lebih bergairah.

“Hal ini terlihat dari kebutuhan rumah yang masih tinggi di kalangan masyarakat modern dan permintaan KPR untuk produk kami di awal tahun 2018 yang meningkat, artinya daya beli masyarakat mulai membaik pada tahun ini, konsumen mulai menyisihkan dana guna mengangsur rumah,” tuturnya.

Sejumlah kebijakan pemerintah untuk menjaga pasar properti, imbuh Ervan, dan tingkat suku bunga KPR juga berada pada tren menurun turut meningkatkan minat masyarakat untuk pembelian produk properti.

“Hal ini merupakan momentum yang tepat untuk membeli properti baik untuk dihuni ataupun sebagai investasi,” ujarnya.

Secara umum, Ervan mengatakan pihaknya optimistis menghadapi tahun politik 2018 dan 2019. Kendati di 2017 lalu Paramount Land hanya meraih 60% dari target penjualan sebesar Rp2,5 triliun, tahun ini angka yang sama kembali dipatok sebagai target.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda