Paramount Land Sukses Pasarkan Sorrento Square di Gading Serpong

Dikembangkan sebagai produk komersial tematik alfresco, Ruko Sorrento Square dapat mengakomodasi kebutuhan usaha di bidang food & beverage dan lifestyle.

Sorrento-Square-gading-serpong-paramount-land-rumahhokie-dok1
Foto: Dok. Paramount Land

RumahHokie.com (Jakarta) – Setelah di awal tahun sukses memasarkan rumah tapak Padova @ Milano Village dan Corral @ Malibu Village, pekan lalu Paramount Land meluncurkan produk komersial Sorrento Square di Gading Serpong.

Dikembangkan sebagai produk komersial tematik alfresco, Ruko Sorrento Square dapat mengakomodasi kebutuhan usaha di bidang food & beverage dan lifestyle.

Baca Juga: Cara Jitu Paramount Land Rangkul Konsumen Milenial

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, sebagai salah satu penunjang sebuah kawasan, produk komersial seperti shophouses dinilai mampu mengakomodasi kebutuhan penghuni dan masyarakat sekitar untuk berbisnis dan berinvestasi.

Menurutnya, Sorrento Square dirancang sebagai bangunan tiga lantai dengan desain modern dan minimalis, serta menyatukan ruang luar dan ruang dalam, sehingga menambah kenyamanan bagi pengunjung.

Baca Juga: Sasar Generasi Milenial, Paramount Land Rilis Corral @ Malibu Village

“Sesuai konsepnya, Sorrento Square dikembangkan untuk kebutuhan aktivitas food & beverage (kuliner) serta aktivitas gaya hidup masa kini  yang lengkap. Kami menyediakan pilihan Ruko dengan lebar rata-rata lima meter dengan panjang bervariasi mulai 9 meter hingga 14 meter. Pada setiap unit, kami menyediakan selasar depan dan kanopi yang berfungsi sebagai area alfresco dining, sehingga konsumen dapat merasakan suasana outdoor yang nyaman dan cozy,” papar Aryo.

51 Unit Terserap Pasar
Sementara itu, Muhammad Nawawi, Associate Director Paramount Land menjelaskan, perkembangan aktivitas bisnis properti disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup masa kini, khususnya bagi anak muda, di mana kegiatan bersantai bersama teman, berbagi pengalaman dan kesenangan adalah hal yang mutlak.

Untuk itulah kami menghadirkan inovasi terbaru yaitu, produk komersial yang menyesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan saat ini.

Baca Juga: Paramount Land Mulai Pembangunan Bez Plaza South Wing, Kawasan Komersial dan Kuliner di Gading Serpong

“Pada tahap pertama, penjualan Sorrento Square di Gading Serpong, mendapat respon luar biasa dari konsumen. Produk komersial ini diluncurkan dalam jumlah terbatas, yaitu 27 unit dengan harga perdana mulai Rp2 miliaran per unit, sudah termasuk PPN. Kemudian, kami membuka tahap kedua sebanyak 24 unit dan semua telah terserap pasar,” kata Nawawi.

Untuk memudahkan konsumen, imbuhnya, beragam cara pembayaran ditawarkan, mulai tunai keras, KPR, dan tunai bertahap hingga 48 kali.

Sorrento-Square-gading-serpong-paramount-land-rumahhokie-dok2
Foto: Dok. Paramount Land

Menunjang Perekonomian Kawasan
Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan, pasca-Pemilu ini pelaku bisnis berharap perekonomian Tanah Air akan membaik.

Lebih dari itu, kebutuhan properti di Indonesia masih besar dan tidak akan pernah turun. Ke depan, properti akan terus menjadi sektor yang menarik bagi konsumen dan investor.

Baca Juga: Didukung Infrastruktur Baru, Paramount Land Luncurkan Grand Amarillo

“Sebagai salah satu alat investasi, baik hunian maupun Ruko memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan jenis investasi lainnya. Melihat kebutuhan dan perkembangan usaha di Gading Serpong yang semakin ramai dan terus meningkat, mendorong kami untuk melengkapi kebutuhan hunian dan tempat usaha dengan menghadirkan produk komersial Sorrento Square di Gading Serpong dengan konsep alfresco,” kata Ervan.

Sorrento Square berada di kawasan hunian premium yang dikelilingi oleh beberapa cluster, seperti Menteng Village, Omaha Village, Montana Village, Alicante Village, Karelia Village, Samara Village, gedung perkantoran, rumah sakit dan universitas.

“Kami optimistis, Sorrento Square bernilai strategis dan menjanjikan bagi peluang usaha atau investasi, serta akan menambah laju perekonomian di kawasan ini,” pungkasnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda