Pasarkan Tipe Carnea, Metland Menteng Tawarkan Cicilan DP 24 bulan

Menyasar segmen menengah, Carnea mengusung desain arsitektur modern-minimalis dengan luas tanah (LT) 160 m2 dan luas bangunan (LB) 99 m2,

TIPE-CARNEA-metland-menteng-rumahhokie-dok-2

RumahHokie.com (Jakarta) – Menyusul kesuksesan Tipe Lavanda dan New Laelia yang terjual dalam waktu singkat, PT Metropolitan Land, Tbk. meluncurkan Tipe Carnea di perumahan Metland Menteng, Cakung, Jakarta Timur.

Menyasar segmen menengah, tipe hunian terbesar di Cluster Victoria ini mengusung desain arsitektur modern-minimalis. Dengan luas tanah (LT) 160 m2 dan luas bangunan (LB) 99 m2, Carnea memiliki 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi, serta halaman belakang yang cukup luas untuk berkebun.

“Saat ini kami meluncurkan tipe Carnea dengan harga mulai Rp2 miliaran,” jelas Edwin H. Wardhana, General Manager Metland Menteng.

(Baca: Metland Menteng Pasarkan Rumah Baru dengan DP 10%)

Untuk kemudahan konsumen, Metland Menteng menawarkan cara pembayarannya down payment (DP) 20% yang dapat dicicil hingga 24 bulan. Dengan demikian, cicilan DP cukup terjangkau, yakni hanya Rp17 jutaan per bulan sementara cicilan KPR Rp15 jutaan per bulan.

“Pembangunan rumah tipe Carnea sifatnya inden, sehingga konsumen diberi kemudahan untuk mencicil DP rumah hingga 24 bulan,” kata Edwin. Dia mengatakan, Tipe Carnea akan diserahterimakan pada September 2018.

Lebih lanjut Edwin mengatakan, lokasi Cluster Victoria yang berada di depan merupakan salah satu keunggulan Tipe Carnea, selain dekat dengan beberapa fasilitas utama, seperti clubhouse, food corner, pertokoan, dan lain-lain.

Acara new release rumah tipe Carnea dilakukan di marketing gallery Metland Menteng, Ahad (4/9/2016). Pada kesempatan tersebut, konsumen mendapatkan bonus berupa penyejuk ruangan (AC) di setiap kamar, water heater, bebas iuran pemeliharaan lingkungan (IPL) selama dua tahun, free family membership Clubhouse selama setahun, dan voucher belanja Rp10 juta.

“Kami optimistis tipe Carnea akan cepat diserap oleh pasar. Kami juga optimistis pasar properti akan semakin membaik seiring semakin membaiknya kondisi ekonomi, ditambah dengan adanya kebijakan tax amnesty yang diharapkan berdampak pada perputaran roda ekonomi dan meningkatnya daya beli di sektor properti,” tutur Edwin.

Rumah Siap Huni
Di samping Tipe Carnea, Metland Menteng juga memasarkan rumah ready stock siap huni Tipe Aquila (yang juga menawarkan subsidi DP), Tipe Sevilla dan New Regina yang memiliki private pool di masing masing rumah. Ketiga tipe rumah ini dipasarkan mulai Rp1,5 miliar – Rp3,7 miliar.

”Banyaknya keunggulan yang dimiliki ini membuat Metland Menteng semakin diminati masyarakat sebagai tempat tinggal,” kata Edwin. “Dari total luas lahan 135 hektar, sampai saat ini sudah terbangun 63%.”

Menurut Edwin, segmen pasar yang dibidik adalah kalangan menengah ke atas, seperti pengusaha dan eksekutif muda. Sebanyak 30% pembeli berasal dari kawasan Kelapa Gading, sisanya berasal dari Cakung, Sunter, Cempaka Putih, Duren Sawit, Pulomas dan Cipinang.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda