Pasca Pemilu 2019, Penjualan Apartemen Skandinavia Capai 78%

Pengembang Skandinavia berhasil mencatatkan penjualan unit apartemen hingga 20 unit hunian setiap bulannya.

Apartemen Skandinavia, Hene Putro, Tangcity Superblock
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang) – Pasca Pemilu 2019, penjualan unit hunian proyek Apartemen Skandinavia telah mencapai 78%. Dari total unit hunian yang ditawarkan ke pasaran, kini proyek yang berdiri di lahan seluas 10 hektar ini hanya menyisakan sejumlah unit di lantai atas.

Hene Putro, General Manager Apartemen Skandinavia, ketika jumpa awak media, Sabtu (27/04/2019) lalu di Tangerang, menerangkan meski tahun ini banyak tantangan yang dihadapi sehubungan dengan penyelenggaraan Pemilu serta bulan Ramadan yang sesat lagi dihadapi, sehingga membuat pembeli properti bersikap wait and see, akan tetapi penjualan yang dilakukan oleh pihaknya masih berjalan positif.

“Kami berhasil membukukan penjualan per bulannya berkisar antara 18 unit hingga 20 unit. Saat ini penjualan unit secara keseluruhan sudah beranjak ke 78% dari total 1.065 unit,” ungkap Hene.

Baca Juga: Mulai Dihuni Pembeli, Apartemen Skandinavia Optimistis Habiskan Unit di 2019

Lebih lanjut dia berujar, diprediksi penjualan Apartemen Skandinavia akan ludes pada pertengahan tahun 2020.

“Sebenarnya, kami menginginkan akhir tahun ini semua unit sudah terjual. Akan tetapi paling telat pun kami targetkan di pertengahan tahun depan bisa terjual semua,” tutur Hene.

Berdasarkan data penjualan, Apartemen Skandinavia masih menyisakan stok unit hunian pilihan di lantai atas, seperti City View dan Lake View.

Baca Juga: Pengembang Apartemen Skandinavia Fasilitasi Pengelolaan Apart-Hotel untuk Investor

Untuk mengejar target penjualan tersebut, Hene Putro mengatakan bahwa pihaknya memiliki berbagai program cara bayar yang memudahkan masyarakat untuk membeli unit apartemen di proyek tersebut.

“Sekarang masa-masanya para developer sedang menawarkan pembiayaan bagus yang dapat menguntungkan para calon konsumen. Terkait hal ini, kami memiliki program cara bayar yang cukup menarik untuk konsumen,” katanya.

Di antaranya, ia menjabarkan terdapat promo cara bayar dengan cash keras maupun melalui pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Baca Juga: Foto: Begini Tampilan Interior Apartemen Skandinavia Bertema Alter Ego

“Kami berikan installment cash keras hingga 5 tahun (60 kali). Sedangkan program KPA, kami berikan down payment (DP) yang relatif ringan, yakni sebesar 10%,” ujar Hene.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kristiner Susilo, Chief Marcomm Apartemen Skandinava, menambahkan banyak konsumen yang tertarik dengan penawaran unit hunian dalam bentuk fully furnished.

“Hingga saat ini yang selalu diharapkan oleh pembeli adalah program fully furnished. Hal itu dikarenakan membantu mereka bisa langsung menghuni unit, meskipun harganya cenderung lebih tinggi,” ucap Kristiner.

Proyek garapan PT Pancakarya Griyatama yang didirikan sejak Agustus 2017 ini sudah melakukan serah-terima lebih dari 180 unit kepada pemilik. Bahkan, sekitar puluhan unit hunian sudah mulai dihuni oleh pembelinya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda