Paula Verhoeven: Tentang Banjir Kelapa Gading dan BSD City

paula-verhoeven-crown-group-waterfall-rumahhokie-cover-by-anto-erawan
Foto: Anto Erawan

RumahHokie.com (Jakarta) – Apartemen menjadi pilihan bagi mereka yang supersibuk. Pasalnya, tinggal hunian vertikal tersebut dinilai lebih praktis dan efisien.

Hal itulah yang diutarakan oleh model cantik Paula Verhoeven saat berbincang dengan RumahHokie.com beberapa waktu lalu.

Gadis asal Semarang ini mengaku, sejak pertama pindah ke Jakarta pada 2007 lalu, dia tinggal di apartemen kawasan Kelapa Gading. Di tahun pertamanya di Jakarta, Kelapa Gading terendam banjir. Tetapi hal itu tak membuatnya pindah dari kawasan elit di Utara Jakarta tersebut.

paula-verhoeven-crown-group-waterfall-rumahhokie-by-anto-erawan-3“Saya betah di Kelapa Gading karena di sana semuanya ada,” akunya.

Akan tetapi, dengan makin padatnya jadwal kerja dan lalu lintas Ibu Kota, model dengan tinggi badan 183 centimeter ini mulai berfikir untuk pindah ke apartemen yang berada di tengah kota. Satu apartemen di bilangan Bendungan Hilir Jakarta Pusat pun mulai diliriknya.

“Saat ini saya tinggal di apartemen dua kamar, satu kamar untuk bed room, satu lagi untuk walking closet. Untuk desain interior, saya lebih suka dengan gaya minimalis, karena lebih simple dan cocok untuk orang yang punya banyak barang seperti saya,” urai pemenang Next Face of Asia 2012 ini.

Paula mengaku, setahun terakhir ini dirinya sedang “berburu” rumah di kawasan BSD City untuk investasi. Dia bermimpi suatu saat bisa tinggal di rumah itu saat kegiatannya sudah tak sepadat sekarang.

Alasannya memilih BSD lantaran kawasan tersebut memiliki fasilitas lengkap dan secara investasi menjanjikan. Hanya saja, imbuhnya, harga rumah di BSD sudah tinggi.

“Rumah yang saya cari bergaya minimalis. Luasnya berkisar 200 hingga 400 meter persegi,” ujar dara kelahiran 18 September 1987 ini.

Ikon Apartemen Waterfall
Pada Juni lalu, Paula didapuk sebagai ikon global produk apartemen di Sydney: Waterfall. Gadis berdarah Indonesia-Belanda ini pun telah melakukan sesi syuting di area proyek bergaya resor besutan Crown Group ini.

Pada lain kesempatan, Prisca Edwards, Project Director Sales and Global Capital Crown Group mengatakan, pihaknya sengaja menggaet Paula, karena Paula merupakan model Indonesia pertama yang berhasil menembus kompetisi internasional dan telah muncul di sampul majalah fashion dan catwalk ternama dunia.

“Ini adalah kali pertama bagi Crown Group untuk mengajak model asal Indonesia terlibat dalam program kampanye global kami,” ungkap Prisca.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda