Peduli Pendidikan Anak Indonesia, Damoci Gandeng GNOTA

Daan Mogot City berharap kerjasama dengan GNOTA dapat membantu meningkatkan pendidikan anak Indonesia.

penyerahan donasi biaya sekolah 100 ana - daan mogot city - GNOTA - rumahhokie - dok
Guna menjangkau lebih banyak orangtua asuh, GNOTA juga membuka booth di Marketing Gallery Damoci mulai 19 Mei - 10 Juni 2018. (Foto: Dok. Damoci)

RumahHokie.com (Jakarta) – Menyambut Ramadan, Daan Mogot City (Damoci) menggelar program charity bertajuk “Damoci Berbagi Kasih”. Menggandeng GNOTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh), Damoci memberikan bantuan pendidikan kepada 100 anak asuh.

Guna menjangkau lebih banyak orangtua asuh, GNOTA juga membuka booth di Marketing Gallery Damoci mulai 19 Mei – 10 Juni 2018.

Baca Juga: Daan Mogot City Luncurkan Menara Kembar: Golden Twin Tower

Shen Chao, General Manager Daan Mogot City mengatakan, kegiatan charity ini merupakan bentuk rasa hormat kepada warga yang tinggal di dekat lokasi proyek.

Peresmian program charity ini berlangsung di Marketing Gallery Daan Mogot City yang dihadiri Keluarga Damoci (existing buyer) dan juga pihak dari GNOTA.

“Kami harap kerjasama Daan Mogot City dengan GNOTA dapat membantu meningkatkan pendidikan bangsa Indonesia,” kata Shen Chao dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Baca Juga: Masuk Indonesia, Pengembang China Ini Andalkan Brand dan Kualitas

Sementara itu, Yasinta Widowati, Sekretaris Pengurus Yayasan GNOTA mengungkapkan, pihaknya sangat senang atas kerjasama dengan Daan Mogot City ini.

“Kami harap open booth di Marketing Gallery Daan Mogot City ini dapat menjangkau orang tua asuh lebih banyak lagi. Bagi mereka yang belum bisa menjadi orang tua asuh, mereka dapat turut berpartisipasi dengan mendonasikan barang-barang bekas layak pakai yang akan digunakan untuk garage sale, dimana hasilnya akan didonasikan untuk anak asuh GNOTA,” jelasnya.

Selain itu, pada program “Damoci Berbagi Kasih”, Daan Mogot City juga melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako dan acara buka puasa bersama dengan 200 orang warga yang domisili di sekitar proyek.

“Rencananya kami juga akan melakukan tiga kegiatan serupa seperti ini sehingga bisa menjangkau lebih banyak penduduk sekitar,” ujar Shen Chao.

Dua Sekolah dan Area Komersial
Daan Mogot City telah mengembangkan empat menara apartemen. Tower terakhir yang diluncurkan adalah tower keempat: Blue Jay.

Blue Jay Tower adalah menara terbaru Daan Mogot City yang memiliki akses langsung ke lifestyle mall dan memiliki pemandangan indah menghadap kolam renang dan taman seluas 1.000 meter persegi.

Baca Juga: Progres Tahap Pertama, Daan Mogot City Luncurkan Tower Blue Jay

Rencananya, pada Juli 2018, Daan Mogot City akan memulai pembangunan dua sekolah, yaitu Singapore Intercultural School dan Pelangi Kasih yang dilanjutkan dengan peluncuran commercial area akhir Agustus 2018.

Rachman Elly, Managing Partner Real Estate Management Coldwell Banker Commercial menuturkan, area komersial berupa mal bertema air. Lifestyle mall ini akan memiliki sungai buatan, bergaya futuristis, dan berorientasi pada seni.

Daan Mogot City merupakan proyek superblok yang dikembangkan China Communication Construction Group (CCCG) yang sudah hadir di Indonesia lebih dari 20 tahun dengan puluhan proyek infrastruktur.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda