Pelatih Manchester United ‘Berebut’ Rumah dengan Pemain Liverpool

Ole Gunnar Solskjaer terpaksa harus mencari hunian lain, karena aset properti miliknya yang terletak di Cheshire sedang disewakan kepada salah satu pemain Liverpool.

Pelatih Manchester United, Rumah Ole Gunnar Solskjaer, Mansion Cheshire, Inggris
(Foto: Reddit/Givemesport)

RumahHokie.com (Cheshire) – Nasib kurang menguntungkan terjadi pada pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, yang tidak bisa kembali menghuni rumahnya di Cheshire, Inggris.

Solskjaer diketahui sedang ‘berebut’ hunian dengan Virgil van Dijk, bek Liverpool. Ia terpaksa mencari hunian lain, karena properti miliknya tersebut ternyata sedang disewakan kepada van Dijk.

Dilansir dari Dailymail, Sebuah sumber mengatakan bahwa rumah mewah yang berdiri di lahan seluas 3,4 hektar tersebut merupakan milik Ole Gunnar Solskjaer dan keluarganya sejak ia menjadi pemain Manchester United.

Baca Juga: Ronaldo Jual Aset Rumah Mewahnya di Manchester Seharga Rp59 Miliar

Ketika mantan pesepakbola itu memutuskan untuk gantung sepatu dan pindah tempat tinggal, aset properti di Cheshire tersebut sempat ingin dijual.

Akan tetapi karena belum menemukan pembeli yang tepat, mansion itu ditawarkan untuk disewakan, dan ketika Van Dijk menandatangani kontrak dengan Liverpool, pesepakbola asal Belanda itu memutuskan untuk menyewa rumah milik Solskjaer tersebut.

Kini, pria berkebangsaan Norwegia yang lahir di Kristiansund, 26 Februari 1973 itu telah menghabiskan sembilan minggu tinggal di Lowry Hotel, setelah ditunjuk sebagai pelatih sementara MU, sejak 19 Desember lalu.

Baca Juga: Prestasi Mengilap, Mohamed Salah Dapat Hadiah Sebidang Tanah di Mekkah

“Ole mungkin tidak pernah berpikir dia akan kembali ke Manchester, tetapi sekarang dia benar-benar mengalami situasi yang ironis. Dia tidak bisa kembali ke rumah lamanya yang masih dia miliki,” ujar seorang agen properti yang menangani aset tersebut.

Sang broker itu menggambarkan bahwa hunian milik Solskjaere sebagai rumah dengan gaya arsitektur kontemporer, yang mengesankan dan substansial pada daftar iklan properti.

Baca Juga: Ini Pesepakbola di Piala Dunia 2018 yang Miliki Aset Rumah Mewah

Selain memiliki sebuah kamar tidur utama dan empat kamar tidur tambahan, properti tersebut juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas tambahan. Antara lain, ruang media, ruang utilitas, ruang belajar di lantai pertama.

Selain itu ada pula kamar mandi, garasi, bangunan yang terbuat dari material batu bata yang difungsikan sebagai ruang biliar, serta pusat kebugaran.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda