Pembangunan Rumah Mewah Chris Hemsworth, Aktor Avengers Endgame Menuai Pro-Kontra

Ditengah-tengah penyelesaian tahap akhir rumah mewah Chris Hemsworth, beberapa pihak mengkritik keberadaan bangunan itu karena dianggap akan merusak keasrian dari lingkungan alam di Byron Bay, Australia.

Rumah Chris Hemsworth, Avengers Endgame
(Foto: Sasha - Daily Mail / Hellomagz)

RumahHokie.com (Australia) РChris Hemsworth, salah satu aktor yang bermain dalam film Avengers Endgame, mungkin tak lama lagi bisa menempati rumah mewah impiannya  di kawasan Byron Bay, Australia. Namun demikian, pro-kontra mewarnai dari pembangunan aset properti seluas 4,2 hektar tersebut.

Setelah menjalani renovasi total selama dua tahun lamanya, pengerjaan konstruksi dari rumah senilai USD9 juta milik selebritis dunia yang memerankan tokoh Thor itu dikabarkan hampir rampung.

Ditengah-tengah penyelesaian tahap akhir dari rumah bergaya arsitektur modern minimalis itu, ternyata menuai kritikan dari penggiat lingkungan.

Baca Juga: Terjun ke Bisnis Home Decor, Drew Barrymore Luncurkan Rangkaian Furnitur Cantik

Chris membawa gaya hidup mewah khas Hollywood kedalam desain bangunan hunian barunya itu, dengan sejumlah tambahan fasilitas kelas wahid.

Dilansir dari Dailymail, sebelumnya beberapa kritikus mengecam pembangunan rumah Chris Hemsworth melalui grup komunitas Byron Bay di Facebook, karena dianggap akan merusak keasrian dari lingkungan alam sekitar.

Dari pantauan foto, hunian baru milik pria kelahiran Melbourne, 11 Agustus 1983 ini di kelilingi oleh pepohonan palem rimbun yang asri serta pemandangan pantai lepas nan eksotis.

Baca Juga: Iwan Sunito: Dalam 25 Tahun, Harga Apartemen di Australia Bisa Naik 300%

Salah seorang kritikus menuliskan sindirian di kolom komentar media sosial tersebut. “Cara hidup minimal. Saya ingin tahu seperti apa jejak lingkungan itu,” tulisnya.

Akan tetapi sindiran itu disanggah oleh pakar real estat, Nerida Conisbee. Pada kesempatan yang berbeda dia mengatakan, bahwa pembangunan rumah mewah Chris Hemsworth secara tidak sengaja meningkatkan ekonomi lokal serta menarik pembeli properti ke kawasan Byron Bay.

“Selalu ada banyak selebritas yang senang tinggal di daerah itu, tetapi Hemsworth sangat berprofil tinggi dan mereka memberi Byron Bay profil yang sangat tinggi pula,” ujar Conisbee seperti dilansir dari news.com.au.

Baca Juga: Tak Hanya Berperan dalam Game of Thrones, Emilia Clarke Juga Geluti Bisnis Sewa Properti Lho!

Setelah mengalami renovasi total, rumah suami dari Elsa Pataky ini dilengkapi infinity pool seluas 50 meter persegi pada bagian atap bangunannya.

Selain itu, Chris dan Elsa melengkapi hunian impiannya dengan fasilitas ruang untuk spa, gym, ruang media dan ruang permainan yang memiliki peralatan game yang canggih, serta enam kamar tidur.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda