Pengelola Kawasan Industri HZZK China Tingkatkan Daya Tarik Investasi

Pengelola kawasan industri HZZK Hi-tech mengadopsi pendekatan inovatif untuk bekerja sama dengan perusahaan transnasional dan perusahaan lokal lainnya yang ingin berkembang

HZZK China, kawasan industri HKKZ
(Foto: dok. HZZK)

RumahHokie.com (Huizhou) – Pengelola kawasan industri HZZK Hi-tech China tengah meningkatkan daya tarik investasi untuk para investor dengan menciptakan lingkungan yang ramah lingkungan dan ramah bisnis.

Dilansir dari PR Newswire, pengelola kawasan industri di China itu mengadopsi pendekatan inovatif untuk bekerja sama dengan perusahaan transnasional dan perusahaan lokal lainnya yang ingin berkembang, melalui lima langkah utama.

HZZK berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang ramah bisnis dan lebih efisien dan menarik lebih banyak perusahaan dari dalam maupun luar negeri.

Baca Juga: Pasar Properti Indonesia Diprediksi Semakin Menjanjikan Pasca Pemilu

Menurut salah seorang manajemen HZZK Hi-tech, mereka akan memakai pendekatan inovatif dari proses negosiasi, rencana investasi perusahaan, penandatangan kontrak kerja sama, hingga pengoperasian pabrik dan diikuti dengan peningkatan teknologi oleh perusahaan.

“Kami akan memberikan dukungan untuk mempercepat penyelesaian proyek serta menawarkan layanan terbaik dalam seluruh proses investasi,” tuturnya.

Untuk menarik para investor, mereka membentuk Biro Pengembangan Ekonomi di kawasan industri tersebut. HZZK juga telah membangun jaringan global dengan membuka kantor dan inkubator di Jerman, Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Jepang.

Baca Juga: Pasar Properti Komersial di China Tetap Menjadi Daya Tarik Investor

Pusat layanan administratif HZZK telah memutakhirkan sistem informasi yang ada dengan menambahkan beragam fitur baru dalam sistem administrasi mereka.

“Kami telah fokus pada peningkatan lebih lanjut lingkungan ramah bisnis dengan mereformasi di bidang layanan administrasi,” papar pengelola kawasan industri HZZK.

Ia mencontohkan, para investor dapat menerima lisensi bisnis mereka dalam beberapa jam
setelah mengirimkan aplikasi, sementara sebelumnya diperlukan hampir satu hari penuh.

Baca Juga: Five Pillars Capital Bangun Proyek Mix-Used Ikonik di London Barat

Selain itu, proses penyelesaian perjalanan pengembalian registrasi pajak berkurang setidaknya lima kali. Waktu yang dibutuhkan untuk seluruh proses telah dipersingkat dari sembilan hari kerja menjadi satu.

“Kami sedang mencari proyek investasi yang baik di seluruh dunia. Kami ingin mengeksplorasi peluang kerja sama dengan berbagai pihak dalam rantai industri,” tandas pengelola kawasan industri tersebut.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda