Pengembang Asya Lakukan Serah-Terima Unit Hunian Cluster Semayang

Rumah-rumah di dalam cluster Semayang dibangun dengan konsep ceiling yang lebih tinggi, sehingga mendukung kehadiran sirkulasi udara dan pencahayaan yang lebih baik.

Asya, cluster Semayang, PT Astra Modern Land, hunian di kawasan Jakarta Timur
Asya, sebuah proyek hunian terpadu di Jakarta Garden City, Jakarta Timur seluas 70 hektar. (Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Pengembang proyek hunian terpadu di Jakarta Garden City, Asya, melakukan serah-terima unit cluster Semayang, pada Rabu (19/02/2020) lalu.

Irma Tjandra, Chief Marketing Officer PT Astra Modern Land menerangkan cluster Semayang di township Asya terdiri dari 211 unit hunian dan kesemuanya telah terjual.

“Kami berhasil serah-terima cluster Semayang tepat waktu. Hingga saat ini, proses pembangunan hunian yang didirikan sejak Februari 2019 lalu tersebut telah mencapai 90%,” tutur Irma.

Baca Juga: Astra Land dan Modernland Garap Proyek 70 Hektar di Jakarta Timur

Mengusung tema “Beautiful Life, Beautiful Living”, proyek kota terpadu Asya menurut Irma sangat memperhatikan kebutuhan akan tempat tinggal yang nyaman baik untuk keluarga muda.

“Kami ingin menghadirkan sebuah hunian nyaman dengan pemandangan danau seluas 15 hektar yang indah, sebagai wujud ‘oasis’ di jantung Jakarta Timur,” jelasnya.

Hunian di dalam cluster Semayang, imbuh Irma dibangun dengan konsep ceiling yang lebih tinggi apabila dibandingkan dengan rumah tapak pada umumnya.

Baca Juga: Harga Tanah di Jakarta Timur Berpotensi Naik Signifikan

Dia memaparkan, unit rumah di cluster Semayang memiliki ketinggian ceiling ruang tamu mencapai 4,3 meter. Sedangkan pada kamar tidur utama (master bedroom), plafon dibuat setinggi 3,9 meter.

“Dengan ceiling ruangan yang tinggi membuat suasana di rumah berkesan mewah dan nyaman. Sirkulasi udara dan pencahayaan-nya di dalam rumah pun jadi lebih baik,” katanya.

Irma mengklaim bahwa di antara beberapa kawasan perumahan potensial yang ada di Jakarta Timur, Asya merupakan salah satu proyek skala kota yang menawarkan banyak kelebihan.

Baca Juga: Astra Modern Land Luncurkan Cluster Matana di Township Asya

“Lokasi yang strategis dan didukung berbagai infrastruktur memadai, konsep ramah lingkungan serta dikelilingi berbagai fasilitas untuk memanjakan para penghuninya,” kata Irma.

Selain landed house, dia mengatakan proyek township Asya nantinya akan merangkum berbagai produk properti, seperti kondominium, villa, area komersial, dan area ruang terbuka publik dengan total area kurang lebih sekitar satu juta meter persegi.

PT Astra Modern Land merupakan perusahaan yang dikelola bersama antara PT Astra Land Indonesia dengan PT Mitra Sindo Makmur (anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk).

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda