Pengembang Kingland Avenue Targetkan Serah-Terima Tower Pertama Pada 2021

Pada fase pertama pembangunan, pengembang Apartemen Kingland Avenue memasarkan 2 tower pertama, yakni The Venetian dan The Fritz.

Apartemen Kingland Avenue, apartemen dengan konsep Loft, apartemen di Tangerang, Hongkong Kingland
Showunit hunian Tower Venetian tipe Loft B di Apartemen Kingland Avenue yang terletak di Jalan Raya Serpong KM 8 Tangerang, Banten. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang) – Progres pembangunan proyek Apartemen Kingland Avenue di Serpong, Tangerang, telah mencapai lantai 17 dari total 28 lantai yang akan dibangun untuk tower pertama pengembangannya.

Karsan Feng, General Manager of Sales Apartemen Kingland Avenue, saat dijumpai RumahHokie.com, Selasa (19/11/2019) lalu, menerangkan hingga saat ini proses pembangunan dari hunian vertikal tersebut masih sesuai jadwal yang ditentukan.

“Progres pembangunan untuk tower The Venetian sudah mencapai lantai 17. Kami rencanakan serah-terima akan mulai dilakukan pertengahan tahun 2021,” papar Karsan disela-sela Talk Show bertajuk “Define Beauty In Men & Woman” di Marketing Gallery Kingland Avenue.

Baca Juga: Jaring Semua Segmen, Kingland Usung Konsep Mixed-Use Integrated

Dia mengatakan lebih lanjut, pada fase pertama pembangunan, PT Hong Kong Kingland selaku pengembang Kingland Avenue memasarkan 2 tower pertama, yakni The Venetian  yang merangkum 650 unit dan The Fritz yang berisi 1.000 unit hunian.

Dalam perencanaan desain pada tower The Venetian, pengembang apartemen di Tangerang ini menawarkan unit hunian dengan konsep Loft.

Apartemen loft merupakan konsep hunian dengan tambahan ruang ‘setengah lantai’ pada bagian plafon, yang dapat digunakan selaiknya mezanine, sehingga membuat suasana unit apartemen menjadi lebih leluasa.

Baca Juga: Konsep Loft Apartemen Ini Maksimalkan Kenyamanan Penghuninya

The Venetian menawarkan empat tipe hunian, yakni Loft A (3 bedroom) seluas 84 m2; Loft B (3 bedroom) seluas 68 m2 – 73 m2; Loft C (1 Bedroom) seluas 46 m2 – 51 m2; dan Loft D (1 Bedroom) seluas 40 m2 – 44 m2.

“Masyarakat urban kini suka tinggal di apartemen, khususnya dengan konsep Loft. Hal itu dikarenakan suasananya seperti tinggal di rumah tapak, berkat kehadiran void yang tinggi serta kelengkapan fasilitas publik lainnya,”

Proyek hunian vertikal ini berdiri di atas lahan 2,2 hektar. Sang pengembang merencanakan 5 tower akan dibangun di kawasan tersebut, dengan rincian 4 tower residensial dan 1 tower digunakan untuk area komersial.

Baca Juga: Totalindo Resmi Jadi Kontraktor Utama Apartemen Kingland Avenue

Karsan menjelaskan, hingga saat ini progres penjualan untuk 2 tower Apartemen Kingland Avenue telah mencapai 70% dari total 1.660 unit yang dipasarkan. Pihaknya, merasa optimistis bisa menjual sisa unit yang ada secara maksimal.

“Seiring dengan kabinet pemerintah yang sudah terbentuk serta kebutuhan hunian merupakan hal pokok, kami optimistis pasar properti akan jauh lebih baik dari pada periode sebelumnya dan kami bisa jual unit yang tersisa,” tandasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda