Pengembang Pavia Village Beri Bonus AC dan DP 5% di RumahHokie Fair 2019

Cluster Pavia Village dibangun dekat dengan taman tematik seluas 3 hektar yang asri dan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang kenyamanan.

RumahHokie Fair 2019, Pavia Village Gading Serpong, Metropolitan Mall Bekas
Sales Marketing Paramount Land saat menjelaskan proyek perumahan Pavia Village Gading Serpong kepada calon konsumen di ajang RumahHokie Fair 2019. (Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Bekasi) – Kementerian PUPR memperkirakan bahwa pada tahun 2019 ini, sebanyak 81 juta milenial di Indonesia menjadi potensi bagi pasar perumahan nasional.

Berdasarkan data tersebut, segmentasi rumah untuk milenial menjadi terbuka lebar. Potensi itulah yang coba ‘ditangkap’ oleh Paramount Land dengan mengembangkan proyek perumahan Pavia Amarillo Village.

Berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, Pavia Village dibangun dengan menawarkan konsep hunian yang asri untuk para milenial.

Baca Juga: Cara Jitu Paramount Land Rangkul Konsumen Milenial

Ditemui di RumahHokie Fair 2019, Sales Executive Paramount Land, Dyah Ayu Phytaloka, menerangkan cluster tersebut dibangun dekat dengan taman tematik seluas 3 hektar, yang di dalamnya terdapat fasilitas Children Playground, Family Park, Amplify Theater dan lain-lain.

“Milenial yang telah bekerja dan merasa penat dengan rutinitas kesibukannya, tentu menginginkan lingkungan hunian yang sejuk. Dengan tinggal di Pavia mereka tidak perlu jauh-jauh untuk pergi ke Puncak-Bogor,” ucap wanita yang akrab disapa Phyta itu.

Cluster Pavia Village terdiri dari enam tipe unit hunian, yakni tipe ruma 5×10; tipe 5×12; tipe 5×15; tipe 6×10; tipe 6×12 dan tipe 6×15.

Baca Juga: RumahHokie.com Selenggarakan Pameran Properti: RumahHokie Fair 2019

Terkait promo yang diberikan pada penyelenggaraan pameran properti di Bekasi itu, Phyta mengatakan bahwa setiap pembelian unit rumah Pavia, konsumen akan mendapatkan bonus hadiah pendingin ruangan (AC) untuk setiap kamar tidur.

“Setiap unit rumah Pavia memiliki 2 kamar tidur. Jadi, disetiap kamar tidur kami akan berikan AC dan water heater secara gratis,” katanya.

Selain bonus hadiah yang menarik, pengembang Pavia Village juga memberikan kemudahan cara bayar bagi calon pembeli, selama RumahHokie Fair berlangsung.

Baca Juga: Bidik Segmen Menengah-Atas, Paramount Land Akan Rilis Empat Proyek Baru

“Kami ada (cara pembayaran) Cash Keras, Cash Bertahap 36x ataupun dengan KPR. Untuk cara bayar KPR, calon pembeli hanya membayar DP 5% saja, dengan catatan masih kredit pertama,” jelas Phyta.

Lebih lanjut dia berujar, jika konsumen dalam proses pengajuan KPR ditolak oleh bank, maka Paramount Land akan mengembalikan uang tanda jadi atau booking fee secara full, tanpa dipotong.

“Uang tanda jadi atau booking fee itu biasanya nominalnya kan tidak kecil. Minimal bisa Rp10 juta. Nah, kalau misalkan pengajuan KPR ditolak oleh Bank, kami akan memberikan refund 100%,”

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda