Pengembang Singapura Ini Luncurkan Proyek Properti Perdananya di Inggris

The Sky Residences melambangkan hunian mewah kontemporer. Hunian itu menawarkan pengalaman berada di dalam unit apartemen dengan pemandangan beberapa landmark paling terkenal di London.

The Sky Residences, One Bishopsgate Plaza
Fasad gedung The Sky Residences di One Bishopsgate Plaza, London, Inggris. (Foto: PR Newswire)

RumahHokie.com (London) – UOL Group Limited (UOL), perusahaan pengembang properti asal Singapura, meluncurkan The Sky Residences, sebagai proyek perdananya di One Bishopsgate Plaza, London, Inggris.

Proyek The Sky Residences at One Bishopsgate Plaza akan menjadi pengembangan menara pertama yang berlokasi di kota dengan memadukan apartemen pribadi dengan hotel mewah.

Mengutip laman PR Newswire, proyek hunian vertikal ini merangkum 160 unit apartemen The Sky Residences dengan hotel bintang lima Pan Pacific pertama di Eropa.

Baca Juga: Malaysia Bangun Forest City, Kota Pintar Berkonsep Ramah Lingkungan

Didesain oleh biro arsitek PLP, gedung berlantai 41 ini dirancang sedemikian rupa dengan panel kaca yang luas mendominasi pada bagian bangunan.

Pihak UOL Group menerangkan, The Sky Residences dibangun dengan teknologi dan struktur baja mumpuni, sehingga membuat menara ini mampu berdiri kokoh dan menjulang ke langit.

“Setiap aspek bangunan telah dipertimbangkan dengan cermat untuk mengoptimalkan pencahayaan ruang serta pemandangan kota yang leluasa,” ujar Jesline Goh, Kepala Staf Investasi dan Aset UOL Group.

Baca Juga: Jadi Gedung Perkantoran Tertinggi, Shibuya Scramble Square Mulai Beroperasi

Lebih lanjut Jesline mengatakan, The Sky Residences melambangkan hunian vertikal mewah kontemporer. Hunian itu menawarkan pengalaman berada di dalam unit apartemen dengan pemandangan beberapa landmark paling terkenal di London.

“Teras langit di Level 34 menawarkan pemandangan terbaik landmark London yang tak tertandingi. Selain itu, terdapat pula berbagai fasilitas seperti, kolam renang, gym, restoran dan bar,” katanya.

Dia mengatakan, penghuni akan mendapatkan khusus di Level 20 yang menyediakan tempat tenang di lounge pribadi serta ruang pertemuan bersama dengan concierge hunian khusus.

Baca Juga: Five Pillars Capital Bangun Proyek Mix-Used Ikonik di London Barat

Jesline Goh menuturkan Sky Residences di One Bishopsgate Plaza memiliki konektivitas yang sangat baik ke pusat transportasi internasional.

“Proyek ini dekat dengan stasiun bawah tanah Liverpool Street yang hanya berjarak dua menit berjalan kaki, dengan koneksi cepat ke Eurostar, Bandara London City, dan Bandara Heathrow,” ucap Jesline.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda