Pengguna Aplikasi OYO Hotels & Homes Tembus Satu Juta

Semenjak resmi diluncurkan pada 2018, OYO Hotels telah hadir di lebih dari 80 kota di seluruh Indonesia, dengan lebih dari 720 hotel dan 20.000 unit kamar eksklusif.

aplikasi OYO Hotels & Homes, bisnis perhotelan, jaringan hotel global
(Foto: dok.OYO Hotels)

RumahHokie.com (Jakarta) – OYO Hotels & Homes mengumumkan pencapaiannya telah membukukan lebih dari satu juta basis pengguna aplikasi mereka di platform iOS dan Android.

Dalam siaran pers, yang dirilis Jum’at (19/07/2019), Rotsen Quispe, VP Growth and Product Marketing OYO Indonesia, mengatakan pertumbuhan bisnis mereka di Indonesia sangat mengesankan.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh pelanggan setia yang terus menjadikan hotel-hotel OYO sebagai akomodasi pilihan mereka. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada mitra pemilik properti dan tim OYOpreneurs yang terus bekerja keras untuk menghadirkan pengalaman menginap yang terbaik bagi para pelanggan di seluruh Indonesia,” tutur Rotsen.

Baca Juga: Babak Baru Pertumbuhan Bisnis OYO Hotels di Indonesia

Semenjak resmi diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2018, saat ini OYO telah hadir di lebih dari 80 kota di seluruh Indonesia, dengan lebih dari 720 hotel dan 20.000 kamar eksklusif.

Secara global, OYO Hotels telah mengembangkan bisnisnya di lebih dari 80 negara, 800 kota, lebih dari 23.000 hotel dan 850.000 unit kamar hanya dalam jangka waktu hanya 6 tahun.

Sebuah penelitian bertajuk Travel Consumer Journey Study oleh Accenture menemukan bahwa 8 dari 10 orang Indonesia mengutamakan kenyamanan, ketika melakukan pemesanan kamar hotel untuk perjalanan secara online.

Baca Juga: AS, China dan Eropa Jadi Pasar Utama Pertumbuhan Bisnis OYO Hotels

Sedangkan, sebanyak 78% responden mengatakan harga adalah faktor penentu yang penting dalam menentukan pemesanan penginapan.

Lebih lanjut Rotsen Quispe berujar untuk merayakan pencapaian ini dan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya, jaringan hotel global itu menghadirkan program referral selama periode 16-31 Juli 2019.

Setiap pelanggan akan mendapatkan kode referensi unik untuk merekomendasikan teman maupun keluarga untuk menjadi pengguna aplikasi OYO.

Baca Juga: Jaringan Hotel India Kelola 20 Ribu Unit Penginapan di Indonesia

Apabila berhasil, pelanggan tersebut akan mendapatkan OYO Points senilai Rp1 juta yang bisa ditukarkan ketika menginap di semua jaringan hotel aplikasi tersebut, dalam jangka waktu 1 bulan sejak pemakaian poin.

Selain itu, mereka juga memberikan kupon diskon sampai senilai Rp1 juta  dengan
menggunakan kode voucher OYOBAGIBAGI30 yang bisa ditukarkan di seluruh jaringan hotel nereka.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda