Penjualan Apartemen Daan Mogot City Tembus 1059 Unit

Dalam pembangunan tahap pertama, Daan Mogot City akan merealisasikan 7 tower apartemen dan 1 komersial area atau pusat perbelanjaan dengan dilengkapi oleh riverwalk.

Daan Mogot City-RumahHokie.com-Adhitya Putra
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Sejak proses groundbreaking pada April 2017 yang lalu, superblock Daan Mogot City (Damoci) yang dikembangkan oleh China Communication Construction Group (CCCG), telah berhasil mencatat penjualan apartemen mencapai 1059 unit.

Angka penjualan unit apartemen tersebut, berasal dari pembangunan tahap pertama proyek Daan Mogot City. Fase pembangunan tahap pertama yang menelan biaya investasi Rp1 triliun itu akan merealisasikan 7 tower apartemen dan 1 komersial area atau pusat perbelanjaan dengan dilengkapi oleh riverwalk.

Sebanyak kurang lebih 2.500 unit apartemen dengan berbagai tipe, seperti tipe studio, tipe 1 bedroom, tipe 2 bedroom dan tipe 3 bedroom sedang dalam proses pembangunan. Unit-unit tersebut akan tersebar di tower Albatross, tower Blue Finch, tower Canary dan tower Dove.

Baca Juga: Mulai Dibangun, Tower Pertama Daan Mogot City Terjual 100%

Selain menyelesaikan pembangunan apartemen, dalam tahap pertama ini CCCG juga sedang membangun 1 komersial area seluas 4 hektar.

Menurut General Manager Daan Mogot City, Shen Chao, proyek hunian jangkung tersebut akan hadir dengan ide pengembangan yang berbeda. Salah satunya dapat terlihat pada bangunan pusat komersil di area tersebut.

“Kami akan mengadopsi sebuah konsep rancangan dari kota Venice, Italia melalui kehadiran riverwalk yang akan dibangun di sepanjang area pusat komersil,” ujar Chao kepada RumahHokie.com, Selasa (30/01/2018).

Chao kembali menjelaskan, rencananya pembangunan tahap pertama ini akan mulai diserahterimakan pada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga: Daan Mogot City Luncurkan Menara Kembar: Golden Twin Tower

Adapun Joshua Raditya, Head of Broker PT China Harbour Jakarta Real Estate Development menambahkan proyek superblok dengan luas total lahan pengembangan mencapai 16 hektar ini memiliki kelebihan selain dari fasilitasnya.

“Untuk kostumer yang membeli unit di Damoci, kami sudah bisa pastikan waktu serah-terimanya. Untuk tahap pertama ini, serah-terima akan dilakukan di 31 maret 2020. Kalau sampai lewat dari jadwal yang disepakati, kami ada klausul buyback,” jelas Joshua.

Daan Mogot City akan dilengkapi dengan fasilitas seperti sekolah bertaraf internasional, kolam renang, indoor & outdoor gym serta healtcare. Selain itu, setiap unit apartemen Damoci juga dilengkapi oleh CCTV, Video intercom.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda