Penjualan Lewati Target, Capital Gain Unit Cimanggis City Capai 65%

Capital gain Cimanggis City tergolong cukup tinggi. Unit tipe studio yang semula dipasarkan Rp200 juta per unit kini harganya mencapai Rp300 jutaan.

apartemen-cimanggis-city-rendering-permata-sakti-mandiri-depok-rumahhokie-dok
Apartemen Cimanggis City (Foto: istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – PT Permata Sakti Mandiri (PSM), developer Apartemen Cimanggis City, berhasil membukukan penjualan  melebihi target di Bulan Juni 2019. Dari target Rp15 miliar yang ditetapkan, pihak pengembang berhasil meraih angka Rp20 miliar.

Marketing Promotion Manager Cimanggis City, Widodo mengatakan, target Rp15 miliar sebenarnya angka realistis, mengingat bulan Juni merupakan libur sekolah dan Lebaran.

Baca Juga: Akhir Januari 2018, Cimanggis City Lakukan Groundbreaking

Namun, imbuhnya, usainya perhelatan politik seperti Pemilu dan Pilpres di semester pertama 2019 berpengaruh positif terhadap penjualan unit apartemen Cimanggis City.

“Keberhasilan ini juga disebabkan masih banyaknya masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan harga terjangkau di kawasan Cimanggis yang dikelilingi oleh berbagai kampus ternama,” kata Widodo dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Baca Juga: Buka Marketing Gallery, Cimanggis City Targetkan Penjualan 40%

Berdiri setinggi 24 lantai di lahan seluas satu hektar, Apartemen Cimanggis City memiliki luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Apartemen yang terletak di Jalan Raya Bogor ini merangkum 1.600 unit apartemen tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar) dan sejumlah kios.

Harga Naik 5%
Lebih lanjut, Widodo menuturkan, Cimanggis City fokus pada pembangunan Tower A yang dikebut sesuai dengan jadwal sehingga dapat segera diserahterimakan kepada konsumen tepat waktu. Di sisi pemasaran, pihaknya makin optimistis untuk menghabiskan sisa unit di Tower A—tower pertama dari dua tower di Cimanggis City.

Menurutnya, salah satu daya tarik Cimanggis City sehingga mampu bersaing dengan hunian vertikal lain yang menjamur di Kota Depok adalah lantaran harganya yang relatif terjangkau.

Baca Juga: Cimanggis City Pasarkan Hunian Terjangkau Mulai Rp250 Jutaan

“Pada bulan Juli ini Cimanggis City memberlakukan harga baru dengan menaikkan 5% dari harga sebelumnya Rp319 juta menjadi Rp330 juta per unit (tipe studio),” katanya.

Menurut data RumahHokie.com, capital gain Cimanggis City tergolong cukup tinggi, karena telah mengalami kenaikan sekitar 65% dibanding harga perdana sebesar Rp200 juta per unit (tipe studio).

Sementara itu, unit dua kamar yang saat peluncuran dibanderol Rp360 juta per unit, kini harganya sudah mencapai Rp646 juta per unit—capital gain mencapai 74,9%.

Promo Khusus IPEX 2019
Terkait dengan keikutsertaan Cimanggis City dalam ajang pameran properti Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 yang berlangsung mulai 27 Juli 2019 hingga 4 Agustus 2019 di JCC Senayan, Widodo menjelaskan Cimanggis City memberikan beragam promo pilihan hadiah langsung, seperti umrah dan sepeda motor.

Baca Juga: Rilis Tower Jade, Sentra Timur Residence Pasarkan Apartemen Rp300 Jutaan

“Beli sekarang, konsumen dapat menikmati gratis biaya KPA Bank. Dengan cicilan hanya Rp2,9 jutaan saja per bulan, konsumen sudah punya unit apartemen eksklusif di Cimanggis City,” tutup Widodo.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda