Penuhi Permintaan Pasar, Chadstone Cikarang Mall Lakukan Tahap Pre Opening

Tingginya permintaan masyarakat, membuat pengelola Chadstone Cikarang Mall memutuskan untuk melakukan tahap pre-opening pusat perbelanjaan tersebut terlebih dahulu.

Chadstone Cikarang Mall, Pollux Properties, mal di Cikarang,
Pre Opening Chadstone Cikarang Mall. (Foto: dok. Chadstone Cikarang)

RumahHokie.com (Cikarang) – PT Pollux Aditama Kencana menggelar pre-opening Chadstone Cikarang Mall beberapa waktu lalu. Acara ini dihelat sebagai rasa syukur atas peran serta dari kontraktor dalam mendukung progres pembangunan proyek mega-superblok tersebut.

Dalam siaran pers yang dirilis, Selasa (01/10/2019), Yanto Zefania, Direktur Operasional Chadstone Cikarang, menjelaskan okupansi tenant saat ini telah mencapai presentase 90%,
dari 30.000 meter persegi ruang ritel yang dikembangkan.

“Tingginya permintaan masyarakat, membuat kami memutuskan untuk melakukan tahap pre-opening terlebih dahulu. Hal ini juga dilakukan sebagai sebuah milestone untuk menuju level kesiapan yang lebih baik,“ jelasnya.

Baca Juga: Bidik Pengunjung Milenial, Tenant Chadstone Mall Cikarang Beroperasi Bersama April Mendatang

Mengenai perencanaan kedepannya, Yanto mengharapkan Chadstone Cikarang Mall sudah bisa melakukan soft opening dan siap beroperasi penuh.

Hingga saat ini beberapa tenant yang sudah melakukan proses fit out dan siap beroperasional, diantaranya XXI, Happy time, Kidzoona, Breadtalk, J.CO, Nature Republic, Sport Station, Skechers, Giordano, Samsung Experience Store dan sekitar 20 tenant lainnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Handoyo K. Setiadi, CEO Pollux Mall Indonesia menerangkan bahwa potensial visitor pusat perbelanjaan di Cikarang itu dapat mencapai 20.000 – 25.000 pengunjung setiap harinya.

Baca Juga: Jalin Kerjasama dengan OCBC, Chadstone Cikarang Fasilitasi Pembayaran Melalui KPA

Dia mengatakan, jumlah tersebut berasal dari penghuni apartemen Chadstone Cikarang, ditambah dengan potensi pasar di sekitar proyek mega-superblok tersebut.

Pasar ritel kelas menengah masih cukup besar potensinya, sehingga memang segmen ini masih menjadi incaran oleh para peritel,” katanya

Handoyo menekankan bahwa hendaknya pengusaha ritel turut berusaha untuk semakin kreatif dalam menyesuaikan tren pasar yang sedang terjadi saat ini.

“Hal itu pula yang membuat Chadstone Mall akan menghadirkan berbagai macam variasi brand dari tenant-tenant yang memiliki produk dan layanan yang berkualitas,” ucap Handoyo.

Baca Juga: Chadstone Cikarang Hadirkan Fasilitas Garansi Sewa untuk Pikat Pembeli di RumahHokie Fair 2019

Menurut dirinya, pusat perbelanjaan ini akan menjadi meeting point yang representatif di Cikarang untuk aktivitas bisnis dan hiburan bersama teman, kerabat, kolega, dan lainnya.

Sebagai tambahan informasi, Chadstone Cikarang Mall dibangun dengan konsep tenant mix melalui entertainment complex yang terintegrasi, sehingga akan memenuhi kualitas gaya hidup penghuni apartemen dan pengunjung.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda