Perkenalkan Proyek Teranyar, Citra Swarna Gelar “Kartika Photo Hunting Contest”

Kartika Residence dikembangkan PT Bumi Artha Sedayu di Karawang Timur dengan total lahan 140 hektar.

Kartika Photo Hunting Contest - Citra Swarna Group - rumahhokie - dok
Suasana Kartika Photo Hunting Contest (Foto: Dok Citra Swarna Group)

RumahHokie.com (Karawang) – Guna memperkenalkan proyek teranyarnya yang terletak di Karawang Timur: Kartika Residence, pengembang properti Citra Swarna Group mengadakan acara “Kartika Photo Hunting Contest”.

Acara yang dihelat 18 Maret 2018 ini diikuti oleh 41 peserta yang berasal dari Bekasi, Karawang, dan Cikampek. Sebanyak 70% peserta merupakan fotografer profesional, sementara sisanya adalah pelajar.

Baca Juga: Grand Taruma Karawang Pasarkan Rumah Kebun Seharga Rp2,6 Miliar

“Kami sengaja mengundang para penggemar fotografi untuk memanfaatkan spot-spot terbaik yang ada di kawasan Kartika Residence dalam hasil karya ‘jepretan’ kamera mereka dan mengunggahnya di media sosial, agar masyarakat lebih kenal lagi dengan kawasan perumahan ini,” jelas Vivi Hadijaya, Chief Marketing Officer Citra Swarna Group, dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Baca Juga: Diluncurkan, Cluster Baru Summarecon Emerald Karawang Terjual 80%

Vivi menambahkan, selain juara 1, 2, dan 3 yang nilainya jutaan rupiah, pihaknya juga menyiapkan juara favorit bagi karya foto yang diunggah di instagram @citraswarna dan FB Citra Swarna Group yang mendapatkan jumlah “like” terbanyak.

“Pemenang juara favorit akan diumumkan pada tanggal 2 April 2018,” tuturnya.

Harga Mulai Rp380 Juta
Lebih lanjut, Vivi menguraikan, Kartika Residence dikembangkan Citra Swarna Group melalui anak usaha PT Bumi Artha Sedayu.

“Kartika Residence dibangun sesuai visi perusahaan, yakni berperan aktif meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Oleh karena itu, proyek ini dikembangkan dengan cita rasa tinggi, memerhatikan fasilitas dan kualitas bangunan yang siap huni, sesuai harapan konsumen,” jelasnya.

Baca Juga: Rambah Indonesia, Suteki Home Incar Koridor Jakarta – Karawang

Vivi mengatakan, proyek yang dikembangkan di atas lahan seluas 140 hektar ini mengusung konsep kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap. Tahap awal seluas 51,6 hektar terdiri atas 12 cluster, dimana masing-masing cluster berisi sekitar 200 unit rumah.

Sejak mulai dikembangkan tahun lalu, imbuh Vivi, pihanya sudah membangun dua cluser, yaitu Kawaluyaan dan Kabandungan. Cluster Kawaluyaan sudah melakukan serah terima unit dan dihuni, sedangkan Cluster Kabandungan sedang dalam tahap pembangunan dan proses serah terima kepada konsumen.

“Saat ini kami sedang memasarkan Cluster Kerahayuan dengan pilihan tipe rumah Ayana, Kanaya, Kalyana, dan Adara dengan harga jual mulai Rp380 juta hingga Rp725 juta. Di sini, tersedia tipe 30/72 sampai dengan 45/90,” terang Vivi.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda