Perkenalkan Show Unit The Parc, SouthCity Incar Generasi Milenial

Mengusung konsep "Sense of Simplicity", Apartemen The Parc dihadirkan dengan konsep co-living yang mengakomodasi kebutuhan generasi milenial.

inagurasi pembukaan show unit apartemen the parc southcity - anto erawan - rumahhokie - dok
Dari kiri ke kanan: Stevie Faverius Jaya, Associate Director SouthCity; Peony Tang, Direktur SouthCity; dan Christine, Senior Associate Metaphor saat acara inagurasi show unit The Parc. (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Melanjutkan penjualan The Parc, PT Setiawan Dwi Tunggal meresmikan dibukanya show unit apartemen yang berada di kawasan superblok SouthCity tersebut.

Apartemen The Parc dihadirkan dengan konsep co-living yang mengakomodasi kebutuhan generasi milenial. Beragam fasilitas untuk komunitas dan berkolaborasi bagi penghuni disediakan dengan memerhatikan nilai estetika dan kenyamanan. Demikian penuturan Peony Tang, Direktur SouthCity, dalam acara Inagurasi Show Unit The Parc, Selasa (15/1/2018).

Baca Juga: Hidup Bersama dalam Hunian Berkonsep Co-Living Space, Seperti Apa?

Menurutnya, Co-living merupakan gaya hidup modern yang mengedepankan kenyamanan, kebersamaan, dan keindahan. Mengusung konsep ini, The Parc terinspirasi untuk mengembangkan lima aspek keunggulan bagi penghuninya, yaitu excellent superblock, excellent facilities, excellent transportation, excellent location, dan excellent technology.

“Untuk excellent technology, The Parc memiliki sistem keamanan yang menggunakan private access card dan free WiFi dengan akses internet cepat di area Clubhouse dan Co-Working Space,” ujar Peony.

Sense of Simplicity
Menggandeng Metaphor sebagai konsultan interior design, The Parc mengusung tema “Sense of Simplicity”. Mengambil kutipan dari seniman dunia Leonardo Da Vinci, “Simplicity is the ultimate sophistication”, The Parc mengedepankan kesederhanaan dalam desain tanpa menghilangkan unsur alami, elegan, modern dan juga kecanggihan teknologi.

Baca Juga: Topping off Digelar, Serah Terima Southcity Square Dilakukan Pertengahan 2019

Christine, Senior Associate Metaphor mengungkapkan, tema ‘Sense of Simplicity’ terinspirasi dari kebutuhan para keluarga muda dan kaum milenial yang dinamis, namun tetap mengedepankan kenyamanan hidup.

“Kesederhanaan dalam desain yang kami buat tetap mengedepankan unsur-unsur yang simple namun modern. Kami banyak bermain di warna-warna monochrome, warna pastel yang teduh, dan unsur-unsur alami seperti kayu. Furnitur multifungsi dipilih sehingga menghadirkan ruang gerak yang terasa lega, meski dalam ruangan terbatas,” kata dia.

show unit the parc - southcity - metaphor - anto erawan - rumahhokie - dok
Show unit Apartemen The Parc (Foto: Anto Erawan – RumahHokie.com)

Harga Mulai Rp354 Juta
The Parc merupakan apartemen pertama di kawasan superblok SouthCity yang menelan investasi Rp800 miliar. Dengan luas lahan 1,55 hektar, The Park terdiri dari tiga menara (Summer, Spring, dan Autumn) dengan total 1.592 unit.

Stevie Faverius Jaya, Associate Director SouthCity mengatakan, The Parc adalah apartemen low rise pertama di Cinere, dimana kenyamanan penghuni menjadi salah satu faktor utama lantaran kepadatan apartemen cukup rendah.

Baca Juga: Tawarkan Special Cash Back, SouthCity Square Tahap Kedua Terjual 30%

“Selain itu, sebanyak 75% area The Parc akan dijadikan kawasan hijau dengan baragam fasilitas, seperti kolam renang, jogging track, lapangan badminton, dan lain-lain,” katanya.

Stevie menuturkan, tower pertama, Summer, menawarkan 392 unit mulai tipe studio (22,5 m2), satu kamar tidur (30,06 m2 – 36,66 m2), dan dua kamar tidur (45,10 m2).

“Harga yang ditawarkan mulai Rp354 juta hingga Rp700 jutaan,” jelas Stevie.

Cara Bayar “Nabung DP”
Lebih lanjut dia mengungkapkan, groundbreaking The Parc akan dilakukan pada semester kedua 2019, sedangkan serah terima direncanakan mulai kuartal kedua 2022.

“Tahun ini kami menargetkan bisa menjual 70% unit Tower Summer. Hingga saat ini, penjualan sudah mencapai 30% hingga 40%,” ujar Stevie.

Baca Juga: Dinilai Prospektif, Kawasan Cinere Cocok untuk Proyek Superblok

Guna mempermudah generasi milenial, pihak pengembang memberikan cara bayar khusus. Selain cara yang umum ditawarkan seperti tunai, tunai bertahap, dan KPA (kredit pemilikan apartemen), konsumen juga bisa memilih cara “Nabung DP”.

“Kita sama-sama ketahui bahwa generasi milenial memiliki income yang besar, namun punya gaya hidup yang cukup boros, sehingga tidak memiliki cukup uang untuk membayar uang muka. Dengan cara bayar ini, mereka bisa mencicil DP sebesar Rp3,3 juta per bulan untuk tipe studio, dan dilanjutkan dengan mencicil KPA,” urai Stevie.

SouthCity merupakan kawasan terpadu dengan luas 55 hektar. Proyek ini merangkum cluster perumahan Fortunia Residences, apartemen, area ritel, komersial, pusat perbelanjaan, perkantoran, dan perhotelan.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda