Perkenalkan Township Asya, Fashion Show ‘Sanskrit The Beginning’ Digelar

Pada acara tersebut, desainer Kiara Mayang menyiapkan 30 busana yang diperagakan oleh 17 model dan 9 muse.

asya - astra modern land - sanskrit the beginning - rumahhokie - dok
Menggandeng desainer Indonesia, Kiara Mayang, Astra Modern Land menggelar fashion show bertajuk 'Sanskrit The Beginning' di marketing gallery Asya (Foto: Dok. Astra Modern Land)

RumahHokie.com (Jakarta) – Guna lebih memperkenalkan proyek township Asya di bilangan Jakarta Timur, PT Astra Modern Land menggandeng desainer Indonesia, Kiara Mayang untuk menggelar fashion show bertajuk ‘Sanskrit The Beginning’ di marketing gallery Asya, Ahad (8/4/2018).

Pada acara tersebut, Kiara Mayang menyiapkan 30 busana untuk diperagakan oleh 17 model dan 9 muse, di antaranya model ternama Catherine Wilson, Kinaryosih, dan Nayla Alatas. Mayang mengusung konsep dengan menggabungkan kebaya Jawa dan India.

Baca Juga: Paula Verhoeven: Tentang Banjir Kelapa Gading dan BSD City

“Aku memamerkan koleksi-koleksi konsep dasar. Sanskrit itu dasarnya sansekerta, yang berarti budaya,” ujar Mayang dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Sementara itu, Melia Budiman, Sales & Marketing Manager PT Astra Modern Land, mengatakan konsep yang diusung Kiara Mayang sejalan dengan proyek township Asya yakni pelestarian budaya lokal.

”Masyarakat yang datang juga bisa mengenal lebih jauh proyek Asya dan produk-produk properti yang kami tawarkan. Proyek township Asya menawarkan produk-produk properti yang memiliki nilai keindahan tinggi, unik, dan memiliki prospek investasi yang baik karena berada di kawasan Jakarta Timur yang terus tumbuh dengan pesat ke depan,” kata Melia Budiman.

Investasi Rp20 Triliun
Lebih lanjut Melia Budiman mengatakan, Asya merupakan proyek hunian seluas 70 hektar di Jakarta Garden City yang menawarkan banyak kelebihan di Jakarta Timur.

Lokasi yang strategis dan didukung berbagai infrastruktur memadai, konsep ramah lingkungan yang didukung keberadaan danau seluas 15 hektar, serta dikelilingi berbagai fasilitas berkelas untuk memanjakan para penghuninya.

Baca Juga: Astra Land dan Modernland Garap Proyek 70 Hektar di Jakarta Timur

Selain landed house, Asya nantinya akan merangkum berbagai produk properti eksklusif seperti kondominium, lake villa, area komersial, dan area ruang terbuka publik.

Township Asya nantinya juga akan dilengkapi fasilitas lakeside outdoor area seluas 2,8 hektar. Sementara, nilai investasi pembangunan proyek yang direncanakan hingga 15 tahun ke depan tersebut sebesar Rp20 triliun.

Pada tahap pertama, Asya menawarkan cluster eksklusif Semayang. Di atas lahan seluas 4 hektar akan dibangun sebanyak 211 rumah berdesain modern.

Cluster Semayang menawarkan lima tipe hunian, yakni Corner Deluxe House (12X17m), 9 Deluxe (9X17m), Corner House (12X14m), 9 (9X14m) dan 7 (7X14m).

Baca Juga: Tutup Atap Menara Astra dan Anandamaya Residences Genapi HUT Astra Ke-60

Semayang didesain untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup dengan ketinggian ruang tamu 4,3 meter, ketinggian Master Bedroom di 3,9 meter dan hampir semua kamar tidur memiliki kamar mandi di dalam.

PT Astra Modern Land merupakan perusahaan yang dikelola bersama antara PT Astra Land Indonesia (perusahaan joint venture antara Astra International dan Hongkong Land Ltd) dan PT Mitra Sindo Makmur (anak perusahaan PT Modernland Realty, Tbk).

Dengan pengalaman dan reputasi yang dimiliki Astra International, Hongkong Land Ltd, dan Modernland Realty, Astra Modern Land akan membangun proyek Asya berstandar internasional.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda