Perkuat Jejak Bisnis di Asia Pasifik, EQT Buka Kantor Baru di Sydney

Pembukaan kantor baru EQT di Sidney untuk mendukung upaya pertumbuhan bisnis mereka di kawasan Asia-Pasifik, khususnya Australia dan Selandia Baru.

Kantor EQT Sidney, properti di Sidney
Kantor EQT. (Foto: Officesnapshot)

RumahHokie.com (Sidney) – Lembaga investasi global,EQT, resmi mengumumkan pembukaan kantor baru mereka di Sydney, Australia.

Kantor tersebut akan dipimpin oleh Ken Wong, Managing Director dan Kepala EQT Australia & Selandia Baru, yang sebelumnya berbasis di Singapura

Melansir dari PR Newswire, Rabu (12/02/2020), pembukaan kantor baru EQT di Sidney tersebut untuk mendukung upaya pertumbuhan bisnis mereka di kawasan Asia-Pasifik, khususnya Australia dan Selandia Baru.

Baca Juga: Jadi Gedung Perkantoran Tertinggi, Shibuya Scramble Square Mulai Beroperasi

“Pembukaan kantor ini merupakan komitmen kami untuk berinvestasi di Asia Pasifik. Kami menilai kawasan itu memiliki banyak peluang untuk investasi di berbagai sektor, termasuk properti” ujar Ken.

Menurutnya, EQT akan mencari peluang investasi tematis dengan dukungan dari platform global dan jaringan yang luas.

Sementara itu, Thomas von Koch, Wakil Mitra Pelaksana dan Ketua EQT Asia-Pasifik, berkomentar pihaknya bersemangat untuk memperluas jaringannya ke pasar Australia dan Selandia Baru.

Baca Juga: Gedung Ikonik Sydney: Infinity by Crown Group, Resmi Beroperasi

Dengan tim lokal di Sydney, EQT berada dalam posisi yang baik untuk tetap dekat untuk kedua perusahaan portofolionya dan untuk menangkap peluang investasi baru di wilayah tersebut.

“Kami memiliki pengalaman positif dari berinvestasi di Australia dan didorong oleh daya tarik baru-baru ini yang kita dapatkan di pasar,” kata Koch.

Dia menambahkan, pihaknya percaya bahwa Australia dan Selandia Baru adalah beberapa pasar yang paling menarik di kawasan Asia-Pasifik. Koch percaya EQT dapat memberikan dampak positif pada perusahaan portofolio serta masyarakat lokal.

Baca Juga: Minat Warga Negara Asing Terhadap Properti di India Semakin Meningkat

Sebagai informasi, EQT melakukan investasi pertamanya di Australia pada tahun 2014 setelah akuisisi I-MED Radiology Network oleh EQT Mid Market, penyedia layanan pencitraan diagnostik terkemuka.

Selama periode kepemilikan EQT, I-MED mencapai pertumbuhan organik yang kuat, mendirikan beberapa klinik baru, serta menandatangani kontrak rumah sakit baru.

Mereka juga berhasil menyelesaikan sejumlah akuisisi tambahan akretif nilai dan melakukan investasi signifikan ke dalam peralatan, teknologi baru dan orang-orang. Bisnis ini didivestasi pada tahun 2018.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda