Pharrell Williams Gandeng Dua Developer Bangun Apartemen di Toronto

Pharrell Williams menggandeng dua perusahaan developer properti untuk mewujudkan apartemen dua tower di Toronto, Kanada. Proyek itu akan merangkum total 750 unit hunian.

Pharrel Williams, proyek apartemen Pharrel William di Toronto
Pharrel Williams menggandeng dua developer untuk mewujudkan proyek dua menara di Toronto, Amerika Serikat. (Foto: Vanity Fair / Norm Li)

RumahHokie.com (Toronto) – Tidak sekedar berkarya di dunia tarik suara, Pharrell Williams kini menggandeng dua perusahaan developer properti besar untuk membangun proyek apartemen dua menara di Toronto, Kanada.

Untuk mewujudkan proyek apartemen dua tower yang akan merangkum total 750 unit hunian tersebut, musisi dunia kelahiran 5 April 1973 itu, bekerjasama dengan Reserve Properties dan Westdale Properties.

Dikutip dari Architecturaldigest, Senin (11/11/2019), bersama dua developer rekan bisnisnya itu, Pharrell akan membangun apartemen di lahan seluas 30.000 meter persegi di pusat Kota Yonge dan Eglinton, yang dapat mendukung gaya hidup para penghuninya.

Baca Juga: 5 Rumah Mewah Paling Mahal Selebritis Dunia, Salah Satunya Milik Beyonce

Keterlibatan rapper pelantun lagu ‘Happy’ dalam pembangunan apartemen bernama Untitiled ini melingkupi pada visi keseluruhan, seperti memberi saran material yang digunakan untuk bangunan, tata letak interior, hingga pemilihan perabotan furnitur.

“Anda tidak harus menjalani sesuatu atau tampil di luar standar. Apartemen ini memungkinkan penghuninya untuk menciptakan dunia tempat tinggal mereka sendiri dengan standar (tinggi),” ungkap pria yang dikenal pula sebagai produser musik di Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga: Ditawarkan USD 3,85 Juta, Joseph Gordon-Levitt Bersiap Melepas Rumah Vintage Miliknya

Kabar Pharrell Williams yang terjun ke bisnis properti telah diketahui publik. Beberapa waktu lalu melalui unggahan video di akun Instagram resminya, secara serius dia mengumumkan informasi proyek apartemen Untitled di Toronto.

Meskipun demikian, selebriti dan penyanyi bergenre Hip Hop itu belum memberi tahu lebih detail bagaimana tampilan desain apartemen mewah tersebut akan terbangun.

Baca Juga: Mau Merasakan Menginap di Rumah Harry Potter? Datang Saja ke Vila Ini

Sementara itu dalam kesempatan berbeda Shane Fenton, Chief 0perating Officer Reserve Properties menjelaskan, apartemen Untitled akan memiliki desain yang universal, dengan podium bersama pada bagian tengahnya.

Shane mengatakan, hunian vertikal ini masih dalam proses pembangunan dan akan mulai diserah-terimakan kepada pemiliknya mulai tahun 2020 mendatang.

“Kami memiliki tujuan untuk menciptakan ruang (hunian) harmonis yang dapat berfungsi sebagai latar belakang kehidupan mereka. Konsep itu diterapkan di seluruh gedung, sampai kami berakhir dengan sesuatu yang terasa abadi, ” tandas Fenton.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda