Philips LED Diakui Sebagai Lampu Favorit Pilihan Masyarakat Indonesia

Philips menyediakan sistem pencahayaan yang terkoneksi Interact dan layanan data aktif yang dapat mentransformasi hidup di rumah, gedung dan ruang publik.

Signify Indonesia, lampu Philips LED
(Ki-Ka): Lea Indra, Head of Integrated Communications Signify Indonesia; Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia; Burhan Noor Sahid, Head of Marketing Signify Indonesia dan Wenni Setiorini, Head of Marketing Communications Indonesia, berfoto bersama setelah menerima piagam penghargaan untuk merk Philips dalam kategori lampu LED. (Foto: dok. Signify Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Signify Indonesia mengumumkan bahwa lampu LED Philips menduduki posisi teratas dalam survei merek pencahayaan yang paling disukai dan populer secara digital.

Belum lama ini, Signify Indonesia melalui produk Philips LED telah meraih penghargaan pada Top Property Awards 2019 dan Digital Popular Brand Awards 2019 untuk kategori produk lampu hemat energi.

Dilansir dari siaran pers, Jumat (15/11/2019), Rami Hajjar, Country Leader untuk Signify Indonesia mengatakan, lampu bohlam Philips LED mengawali peralihan yang sukses dalam waktu kurang dari satu dekade lalu.

Baca Juga: Signify Kampanyekan Pentingnya Kesehatan Mata Melalui Pencahayaan

“Sejak 2011, ketika perusahaan memperkenalkan teknologi LED, lampu Philips terus memimpin pasar dan menjadi merek yang menduduki top-of-mind konsumen di Indonesia,” kata Rami.

Dia mengatakan, selain hemat energi dan tahan lama, lampu Philips LED bebas kedip dan memiliki indeks renderasi warna yang tinggi, sehingga objek dapat dilihat dalam warna alami yang sebenarnya.

“Semua survei ini, menunjukkan besarnya kepercayaan orang pada kami. Hasil ini meyakinkan bahwa kami telah memberikan solusi pencahayaan yang tepat bagi konsumen Indonesia,” ucap Rami Hajjar.

Baca Juga: Terinspirasi Bunga Matahari, Signify Rilis Lampu LED Philips MyCare

Adapun dalam penilaiannya, penghargaan ini mengukur suara netizen menggunakan tiga parameter peringkat digital, yakni berbasis mesin pencari, berbasis media sosial dan berbasis situs web.

Ia berujar Philips adalah merek yang populer jauh sebelum era digital, dan saat ini Signify terus bekerja dengan konsumen online secara baik juga.

Lebih lanjut dia menuturkan, bahwa pihaknya akan terus berinovasi dan menghadirkan berbagai solusi LED serta pencahayaan lainnya untuk masyarakat.

Baca Juga: Signify Luncurkan Sistem Pencahayaan yang Bisa Membantu Komunikasi Secara Nirkabel

Dia mencontohkan, Philips saat ini menyediakan sistem pencahayaan yang terkoneksi Interact serta layanan data aktif, yang memberikan nilai bisnis dan mentransformasi hidup di rumah, gedung perkantoran dan ruang publik.

“Kami membuka potensi luar biasa dari pencahayaan untuk kehidupan yang lebih cerah dan dunia yang lebih baik,” tandas Rami.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda