Philips Resmikan Consumer Experience Center Pertama di Indonesia

Philips perkenalkan gerai one-stop-shop untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan peralatan rumah tangga, kecantikan dan perawatan ibu dan anak berkualitas.

Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia didampingi oleh Tuti Djafar, Head of Consumer Care Philips Indonesia meresmikan Philips Consumer Experience Center (CEC) pertama yang berlokasi di kawasan Central Park, Jakarta Barat. (Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Philips Indonesia secara resmi memperkenalkan gerai Consumer Experience Center (CEC) pertamanya di Tanah Air, Rabu (11/10/2017). Dengan konsep one-stop-shopping, mereka ingin memberikan pelayanan dan mendekatkan produk-produk inovatifnya kepada masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di wilayah Jakarta.

Menurut Yongky Sentosa, Head of Personal Health, Philips Indonesia, gerai Consumer Experience Center hadir bukan saja untuk memberikan solusi bagi pelanggan, namun juga menyediakan kebutuhan dengan ketersediaan berbagai produk mereka yang dapat ditemukan dalam satu atap.

Baca Juga: Melalui Kampanye ‘Terangi Masa Depan’, Philips Lighting dan UNICEF Jalin Kerjasama

Para konsumen bisa menemukan berbagai perlengkapan rumah tangga dari peralatan dapur, floor care dan garment care, perawatan personal untuk wanita dan pria hingga perawatan ibu dan anak dapat di bangunan tiga lantai ini.

“Pelanggan dapat membeli dan mencoba secara langsung produk-produk kami. Mereka juga dapat berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli untuk membantu menentukan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan,” ujar Yongky Sentosa.

Konsumen juga bisa menjumpai teknisi-teknisi yang terampil yang dipersiapkan untuk membantu memberikan solusi kepada konsumen jika mengalami kendala pada produk-produk Philips.

Baca Juga: Lagi, “Kampung Terang Hemat Energi” Philips Jangkau 25 Desa

Selain di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Philips Indonesia juga akan membuka gerai Consumer Experience Center (CEC) di wilayah Pondok Indah (Jakarta Selatan) dan Kelapa Gading (Jakarta Utara). Mereka juga berencana membuka Philips Consumer Experience Center di Surabaya.

Philips Service Car

Selain membuka gerai Consumer Experience Center, dalam upaya memberikankepuasaan pada pelanggan, Philips Indonesia menyediakan sebanyak 10 unit Service Car yang akan beroperasi selama enam hari dalam seminggu.

Mobil servis tersebut akan ada di beberapa area di sembilan wilayah, antara lain Kalimalang, Keramat Jati, Bintaro, Cilegon, Tambun, Bogor, Semarang dan beberapa daerah lainnya.

Service car Philips merupakan upaya proaktif kami untuk memberikan layanan purna jual kepada konsumen. Terlebih lagi ditengah kemacetan yang terjadi di kota besar yang membuat orang enggan bepergian jauh. Mobil ini berfungsi untuk menjemput produk-produk Philips di sejumlah toko,” ujar Yongky.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda