Pikat Pasar Middle-High, Premier Estate 2 Luncurkan Unit Hunian Ekslusif Teranyar

Mengusung konsep luxury modern house, unit hunian tipe Eloise perumahan Premium Estate 2 dilengkapi dengan dua kamar tidur utama dan dua kamar tidur anak serta fasilitas lainnya.

Premier Estate 2, tipe Eloise, PT Premier Qualitas Indonesia, Kodau, rumah di bekasi
Tampilan fasad dari unit rumah tipe Eloise di Premier Estate 2, Kodau, Bekasi. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi) – Pengembang Premier Estate 2, meluncurkan Eloise sebagai tipe hunian premium teranyar mereka pada proyek perumahan tersebut. Tipe rumah yang dibangun 20 unit ini menjadi ikon baru bagi pembangunan proyek cluster tersebut.

Mengusung konsep luxury modern house, unit hunian tipe Eloise Premium Estate 2 ini dilengkapi dengan dua kamar tidur utama dan dua kamar tidur anak, balkon yang besar, serta ruang keluarga yang luas.

Selain itu, rumah mewah tersebut juga dilengkapi dengan dapur kering dan dapur basah, serta service area yang terpisah dari ruang utama.

Baca Juga: Resmi Luncurkan, Premier Estate 3 Tawarkan Empat Tipe Rumah

Saat jumpa pers, Ahad (04/08/2019) lalu, Benoit Giroux, Presiden Direktur PT Qodau Sukses Propertindo, mengatakan unit yang ditawarkan ini memiliki sentuhan desain interior terbaik dan berkelas.

“Kami menawarkan rumah tipe Eloise mulai dari harga Rp4,4 miliar. Dengan kehadiran unit rumah baru ini kami percaya diri bisa terserap oleh pasar dengan baik,” ujar Benoit.

Ia menambahkan, hal tersebut didasari oleh masih adanya permintaan hunian mewah di Bekasi serta ketersediaan fasilitas pendukung kompleks yang menjadi nilai tambah bagi penghuni.

Baca Juga: Survei RumahHokie.com: Bekasi Jadi Lokasi Pilihan Konsumen Properti

“Kami menargetkan pasar middle-high. Sejauh ini kami melihat, pembeli Premier Estate 2 kebanyakan adalah end user yang upgrade hunian. Mereka yang beli kebanyakan adalah orang Bekasi dan masyarakat yang berada di timur Jakarta,” jelasnya.

Kedepannya, dia mengatakan bahwa proyek cluster ini akan dilengkapi juga dengan fasilitas danau seluas kurang lebih 1 hektar, club house, arena bermain anak, taman, koneksi fiber optik serta keamanan selama 24 jam.

Dengan hadirnya fasilitas-fasilitas tersebut, menurut Benoit akan menjadi nilai jual tersendiri bagi proyek perumahan mewah tersebut.

Baca Juga: Gandeng PROJEK, PT Qodau Sukses Propertindo Pasarkan Premier Estate 2

Perumahan Premier Estate 2 dikembangkan di atas lahan tanah seluas 9 hektar di Jalan Kodau, Jatiwarna, Bekasi ini yang tak jauh dari Pintu Tol Jatiwarna, Jakarta Outer Ring Road (JORR).

Proyek prestisius ini merupakan hasil joint venture antara PT Premier Qualitas Indonesia dengan PT Biwel Sukses Bersama. Rencananya, proyek itu akan diisi perumahan seluas 7,4 hektar dan apartemen di atas lahan 1,6 hektar.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda