Pohon Group Rampungkan Pembangunan Konstruksi TreeparkCity

Topping off ini menunjukkan bahwa, Pohon Group berkomitmen baik kepada customer, mampu menyelesaikan pembangunan tepat waktu.

Selain jajaran Direksi, turut hadir pada seremoni tutup atap ini diantaranya perwakilan dari pengembang dan kontraktor serta konsultan.

RumahHokie.com (Tangerang) – TreeParkCity Residences dan Office Park Tangerang menggelar Topping Off secara simbolis di lantai teratas Tower Alpine, menandakan rampungnya pekerjaan konstruksi.

Turut hadir pada seremoni tutup atap ini diantaranya perwakilan dari Pengembang dan kontraktor serta konsultan.

Instansi terkait dalam progres pembangunan proyek ini beberapa diantaranya PT. Pola Baja Panton Graha selaku kontraktor utama, konsultan arsitek (PT. Arkitekton Limatama), PT. Cipta Sukses (Struktur), PT. Metakom Inti Perkasa (Mechanical Electrical), PT. Multimera Harapan (Hidrologi), dan Idealand Cipta Hijau (Landscape).

Menurut Norman Eka Saputra, Marketing Director TreeparkCity, sejak resmi diluncurkan pada 7 Juni 2015, sampai dengan hari ini Tower Alpine sudah terjual 70%.

“Topping off ini menunjukkan bahwa, Pohon Group berkomitmen baik kepada customer, menyelesaikan pembangunan tepat waktu,” jelas Eka, Sabtu, 20/5/2017.

Baca juga: Segera Dibangun, Lumina City Digadang Jadi Ikon Kota Tangerang

“Dengan kecepatan pembangunan ini, kami yakin dan optimis serah terima dapat dilakukan sesuai janji, yakni bulan Maret tahun 2018 mendatang,” tegasnya.

TreeparkCity memiliki lahan seluas 2,4 hektar. Dari luas lahan itu, pihak pengembang akan membangun empat tower. Tiga lantai diantaranya difungsikan sebagai area komersial plus parkir. Empat lantai selanjutnya dikembangkan sebagai Soho (Small Office Home Office).

Usung Konsep One Stop Living
Pada lantai ke-11 hingga ke-31, pihak pengembang menempatkan apartemen dengan total 400 unit hunian. Setiap lantainya terdiri dari 23 unit.

Kompleks hunian vertikal ini berkonsep one stop living. Hunian modern hasil perpaduan yang seimbang antara hunian, perkantoran dan area komersial.

“TreeParkCity juga memiliki nilai investasi yang menjanjikan. Karena lokasinya berada di kawasan di kawasan bisnis MH Thamrin, Tangerang,” terang Eka.

“Dengan fasilitas dan fitur-fitur yang didambakan masyarakat modern, hunian ini diharapkan dapat diterima dengan baik oleh pasar,” tambahnya.

Proyek tersebut terletak di pusat kota Tangerang, akses dekat dari pintu tol dan bandara Soekarno Hatta, menjadikan lokasi ini bernilai tinggi di masa mendatang.

Perlu diketahui bahwa, TreeParkCity merupakan buah pengembangan PT. Intan Anugrah Persada, anak perusahaan Pohon Group.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda